Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Anak Muda Mulai Melek Asuransi Ini Respons Positif Sequis

20 Juli 2022



Asuransi kesehatan dan asuransi jiwa tak lagi menjadi barang ‘tabu’ untuk anak muda. Buktinya, anak muda berani menunjukkan kebanggaan telah terporteksi asuransi kesehatan/jiwa dengan cara mengunggah kartu asuransi yang dimiliki ke media sosial.

Perusahaan asuransi tentunya merespons hal ini dengan penuh antusias. Agar makin dicintai oleh anak muda, perusahaan asuransi berlomba-lomba menciptakan produk yang bisa memenuhi kebutuhan anak muda berusia 20-an hingga 30-an tahun.

Sequis juga demikian. Perusahaan yang beralamat di Sequis Tower Level 33, Jl. Jend. Sudirman Kav. 71, SCBD Lot 11B, Jakarta tersebut menghadirkan sejumlah produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, hingga program dana pensiun yang cocok untuk dimiliki oleh anak muda.

Baca Juga
Manfaat Utama Asuransi Kesehatan, Jiwa, dan Unit Link
Menjaga Kesehatan Juga Bagian dari Investasi Jangka Panjang
Siasati Kebutuhan Proteksi dengan Asuransi Kesehatan Murah
Asuransi yang Sebaiknya Dimiliki Pasangan Ingin Menikah
3 Hal yang Dipertimbangkan saat Beli Asuransi Kesehatan

Untuk produk asuransi jiwa, Sequis baru saja mengoptimalisasi produk Q Smart Life New Gen Insurance. Produk ini memberikan perlindungan jiwa seumur hidup (hingga 100 tahun) tanpa nasabah perlu membayar premi seumur hidup karena masa pembayaran premi bisa ditentukan sejak awal, yakni 5,10,15, atau 20 tahun.

Tren penggunaan smartphone di kalangan anak muda juga disikapi Sequis secara cepat. Agar memudahkan anak muda memiliki asuransi, Sequis meluncurkan asuransi kesehatan yang bisa didapatkan secara online, yakni Super Care Protection dari SuperYou by Sequis Online. Beberapa manfaat dari produk tersebut di antaranya memberikan biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta dan perlindungan Covid-19 (optional) untuk penggantian biaya medis Rawat Inap dan Rawat jalan hingga Rp50 juta.

Baca Juga
Pertanyaan Sering Diajukan Tentang Cashless Asuransi Sequis
Uang Pertanggungan: Manfaat Asuransi yang Sangat Penting
Makin Muda, Makin Murah Premi Asuransi Kesehatan Anda
5 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak, Siapa Saja?
Manfaat Asuransi Kesehatan Anak, Orang Tua Wajib Paham

Selain fokus ke pengembangan produk, Sequis juga mengembangkan inovasi digital agar dapat terus meningkatkan layanan nasabah. Salah satunya dengan meluncurkan chatbot Sequis Intelligent Virtual Assistant (SELVIA) atau Asisten Cerdas Virtual agar nasabah dapat tetap terlayani dengan baik tanpa ada batasan.

Kehadiran chatbot dalam beragam bisnis merupakan investasi teknologi machine learning yang menjanjikan dan telah dimanfaatkan oleh beragam perusahaan besar. Sequis pun tidak ketinggalan memanfaatkan inovasi kecerdasan buatan ini sebab teknologi yang mendukung kepraktisan dan dapat berlangsung interaktif akan meningkatkan kepuasan nasabah.

SELVIA merupakan solusi layanan digital terbaru bagi layanan nasabah Sequis karena dirancang dapat memahami pertanyaan nasabah dan calon nasabah serta mampu memberikan jawaban sebagaimana tugas Customer Service sesungguhnya.

Pada kuartal 1 2021, Sequis juga telah meluncurkan aplikasi Sequis App untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi polis, mengajukan serta memantau status klaim, mencari rumah sakit, dan mengecek tarif kamar rumah sakit, serta meluncurkan layanan Find Agent untuk memudahkan calon nasabah terkoneksi dengan tenaga pemasar yang tepat guna membantu perencanaan keuangan untuk hari esok keluarga yang lebih baik.

Baca Artikel Terkait

Butuh bantuan ?