Bahaya Penyakit Kritis untuk Kesehatan dan Finansial

1 Maret 2022



Semua orang rasanya sudah menyadari bahwa penyakit kritis sangat berbahaya bagi kesehatan dan nyawa seseorang. Namun yang kadang tidak disadari adalah kenyataan bahwa penyakit kritis juga berbahaya bagi finansial penderita dan keluarganya.

Hal itu bisa terjadi karena penyakit kritis harus ditangani secara intensif dan dengan penanganan medis terbaik. Berarti, ada uang besar yang harus dikeluarkan oleh keluarga pasien untuk membayar biaya perawatan di rumah sakit. Bila pasien tidak terlindungi dengan asuransi kesehatan, kemapanan finansial keluarga bisa terganggu karena tabungan dan aset harus direlakan untuk membayar biaya berobat.

Baca Juga
Memilih Asuransi Penyakit Kritis dan Produk untuk Orang Tua
Butuh Asuransi Penyakit Kritis Terbaik? Cek Rekomendasi Ini
Teliti Hal Ini Sebelum Punya Asuransi Penyakit Kritis Sequis
Rekomendasi Produk Asuransi Penyakit Kritis untuk Milenial
SOFI dari Sequis: Asuransi Penyakit Kritis dengan Proteksi Pasti & Premi Kembali

Kenapa Penyakit Kritis Bisa Timbul?
Ada banyak faktor yang membuat seseorang menderita penyakit kritis. Berikut ini di antaranya:
1. Kurang olahraga
2. Pola makan tidak sehat 
3. Perokok aktif. Merokok bisa menimbulkan penyakit kardiovaskuler seperti jantung dan stroke
4. Penyakit keturunan/ riwayat kesehatan keluarga. Penyakit keturunan yang paling sering ditemui adalah diabetes, jantung, dan stroke.

Rekomendasi Asuransi Penyakit Kritis
Dari beragam asuransi penyakit kritis yang ada pada saat ini, produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) patut Anda pertimbangkan. Sebab, SOFI memberikan perlindungan komprehensif atas risiko penyakit kritis termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya. Selain itu, SOFI juga memberikan tambahan dana untuk memaksimalkan manfaat asuransi kesehatan Anda. 

Beragam manfaat tersebut menjadi sebuah nilai plus yang patut diapresiasi dan dipertimbangkan oleh calon nasabah. Dengan kemunculan SOFI pula Sequis menjadi perusahaan asuransi pelopor yang memberikan manfaat komprehensif di asuransi penyakit kritis dan belum ada di produk serupa lainnya di pasaran.

Lantas, apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari SOFI? Yuk simak beberapa di antaranya

Keunggulan SOFI
1. Premi tetap selama masa perlindungan asuransi plus pengembalian premi hingga 150% bila tidak ada klaim selama masa perlindungan asuransi
2. Memberikan perlindungan atas beragam penyakit kritis & kegagalan fungsi organ. Termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya
3. Manfaat meninggal dunia berupa pengembalian premi hingga 150%
4. Hanya membayar premi 10 tahun terlindungi selama 25 tahun
5. Extra benefit asuransi gratis untuk anak berusia di bawah 18 tahun

Silakan klik berikut ini: SOFI untuk informasi lebih lengkap mengenai beragam manfaat dan keunggulan SOFI.  Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com
 

Butuh bantuan ?