Percaya Diri Ambil KPR Bila Sudah Memiliki Asuransi Jiwa


Kredit Pemilikan Rumah (KPR) menjadi jalan yang ditempuh banyak orang untuk bisa memiliki rumah. Biasanya, masyarakat mengambil KPR atau berhutang ke bank dengan tenor 10,15, hingga 20 tahun.
Nah tahukah Anda, KPR sangat erat kaitannya dengan asuransi jiwa? Untuk menemukan jawabannya, yuk kita kupas tuntas di ulasan berikut ini. 

Dalam praktiknya, KPR harus dibayar lunas sampai akhir. Menjadi rumit bila kepala keluarga selaku pemberi nafkah utama berhenti bekerja karena mengalami musibah yang menimbulkan cacat tetap atau meninggal dunia. Saat momen buruk itu terjadi, finansial keluarga terancam berantakan karena ahli waris diharuskan membayar sisa cicilan KPR.

Atas dasar itulah, asuransi jiwa sangat disarankan untuk dimiliki oleh keluarga yang ingin membeli rumah dengan sistem KPR. Nantinya, Uang Pertanggungan (UP) dari asuransi jiwa bisa melindungi finansial keluarga bila hal yang tidak diinginkan menimpa kepala keluarga atau sang pemberi nafkah utama. Salah satunya adalah membayarkan sisa hutang pinjaman ke bank. Dengan demikian, ahli waris tidak perlu kelimpungan mencari utang baru demi melunasi KPR atau sampai menjual rumah ke orang lain karena tak sanggup melunasi KPR.

Baca Juga
Apa Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa?
Memilih Asuransi Jiwa Terbaik
Simak Manfaat Asuransi Jiwa Berjangka
Daftar Asuransi Jiwa Terbaik dan Tepercaya
Asuransi Jiwa, Proteksi yang Laris di Indonesia!

Itu hanya sebagian skenario buruk yang bisa didapat keluarga bila tidak mampu melunasi hutang ke bank. Ada pula ancaman penyitaan bangunan oleh pihak bank bila hutang KPR tidak terbayarkan. Selain itu, pihak bank juga dapat memasukkan nama keluarga kreditur ke daftar hitam (blacklist) yang tentunya akan mempersulit mendapat biaya pinjaman di masa depan.

Asuransi Jiwa Sequis
Sequis menyediakan beragam produk Asuransi Jiwa Terbaik dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Salah satu produk asuransi jiwa unggulan Sequis adalah Q Smart Life New Gen Insurance. 

Keunggulan Q Smart Life New Gen Insurance
1. Memberi perlindungan jiwa untuk membantu kesejahteraan keluarga Anda sampai Anda berusia 100 tahun.
2. Premi terjangkau dengan manfaat hingga Miliaran Rupiah.
3. Masa Pembayaran Premi fleksibel yaitu 5, 10, 15 atau 20 tahun.
4. Tidak perlu membayar Premi seumur hidup untuk perlindungan seumur hidup.
5. Dapat dikombinasikan dengan Asuransi Tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
6. Adanya nilai tunai yang dijamin.

Jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant dengan berkunjung ke www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?