Mohon Maaf untuk saat ini layanan kami sedang Offline.
Jam operasional layanan kami yaitu pada hari Senin-Jum'at pada jam 08.15-17.00 WIB
Untuk informasi layanan diluar waktu tersebut dapat mengakses email :
Layanan Individu : care@sequislife.com
Layanan Group/ Perusahaan / : fscare.group@sequislife.com

Yuliana
Pada 2018, saya membeli asuransi Sequis untuk diri sendiri dan keluarga. Saya memiliki 5 polis asuransi Sequis dari produk Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) dan New Scholar Plan. Di 2020 saya didiagnosis terkena anemia aplastic (kelainan produksi darah pada sum-sum tulang belakang). Setelah pengobatan anemia selesai, saya kembali didiagnosis kanker Lymphoma pada Februari 2022. Saya menjalani pengobatan kedua penyakit tersebut di Indonesia dan Singapura. Biaya pengobatan mencapai Rp6,8 miliar. Semua biaya tersebut dibayarkan oleh Sequis melalui produk SQIMC Plan 1. Asuransi sangat penting karena membantu kondisi finansial keluarga ketika saya sakit dan harus melakukan perawatan dan pengobatan. Sakit tidak hanya terjadi ketika kita tua, usia bukanlah patokan kesehatan kita. Jadi, lebih baik proteksi diri selagi masih sehat, karena risiko hidup tidak dapat diprediksi.

Anton Tobing
(dikisahkan oleh Yulianto Wijaya Tobing – putra almarhum) “Almarhum ayah saya didiagnosa menderita leukemia pada Mei 2019, menjalani perawatan berupa kemoterapi, transfusi darah, dan operasi di dua ruamh sakit, di Surabaya dan Singapore. Klaim almarhum ayah kami dibayarkan oleh Sequis sebesar Rp3 miliar melalui produk Sequis Q Infinite MedCare Rider yang beliau telah miliki sejak 2017. Pesan kami, asuransi itu sangat penting untuk meringankan beban keuangan di masa depan”.

Hilton
(Dikisahkan oleh Selly – ibunda Hilton) Akibat mengalami kecelakaan saat bermain, menyebabkan Hilton mengalami patah ruas tulang tangan kanan sehingga harus dirawat dan membutuhkan biaya hingga Rp55 juta. “Saya bersyukur memiliki polis Sequis. Saya baru menjadi nasabah sekitar 1 bulan dengan dengan polis issued di Februari 2018, namun saya bisa langsung merasakan manfaatnya. Klaim patah tulang anak saya dibayar penuh oleh Sequis dan proses klaimnya sangat mudah dan cepat dengan menggunakan kartu cashless. Biaya kontrol ke dokter dan perawatan fisioterapi untuk pemulihan Hilton pun masih ditanggung oleh Sequis dengan sistem reimburse melalui e-claim via WA yang prosesnya juga sangat mudah dan cepat sekali”. Finansial keluarga dapat berjalan sebagaimana mestinya karena semua biaya medis untuk patah tulang Hilton sudah dibayarkan oleh Sequis.
Sequis Financial
PT Asuransi Jiwa Sequis Financial menyerahkan santunan klaim kematian senilai Rp9,750 miliar kepada ahli waris keluarga partner PwC.
- 1 / 1