Testimoni Nasabah Sequis | Asuransi Jiwa & Kesehatan Terbaik - Sequis - Your Better Tomorrow
  • Kata Nasabah

    Inilah Cerita Pengalaman Mereka Bersama Kami

Felicia

6 Juli 2022

“Memiliki asuransi adalah keputusan yang tepat yang saya lakukan. Ketika terpaksa dirawat karena covid-19 selama 8 hari, Sequis menanggung semua biayanya sebesar Rp60 juta. Namun tak lama setelah sembuh dari covid-19, saya terkena dampak dari long covid, terinfeksi Aspergillus Fungi, jamur yang cukup umum ada di udara. Infeksi ini membuat saya bergantung pada oksigen tabung 24 jam. Kasus ini membutuhkan proses pengobatan panjang. Per Juni 2022 biaya pengobatan mencapai sekitar Rp750 juta. Saya merasa terbantu karena memiliki perlindungan asuransi kesehatan dengan produk Sequis Q Infinite MedCare Rider X Booster dari Sequis sehingga biaya pengobatan tidak perlu saya tanggung sendiri”.

Anastasia

11 Juni 2019

“Akibat kanker payudara stadium 3, saya menjalani dua kali operasi, 6 kali kemoterapi, dan 25 radiasi di Malaysia. Seluruh biay apengobatan saya sejumlah Rp220 juta ditanggung semua oleh Sequis melalui produk Sequis Q Health Platinum Plus Rider plan 200, 300, dan 600. Tak hanya itu, Sequis juga memberikan dana Rp100 juta untuk keperluan biaya lainnya seperti tiket pesawat, hotel selama menjalani perawatan di Malaysia.

Teo Kwan Seng

10 Juni 2019

"Waktu Saya didiagnosis mengalami pendarahan otak dan harus menjalani operasi di Medan, Sequis menanggung 100% biaya perawatan saya dengan sistem cashless. Saya beruntung memiliki produk SequislinQ Protector Plus 85 dengan rider Sequis Q Hospital Platinum Plus 400. Biaya yang besar pada masa genting bisa terselesaikan dengan lancar dan masa pemulihan saya berjalan tanpa beban.”



Sequis Financial

26 November 2021

PT Asuransi Jiwa Sequis Financial menyerahkan santunan klaim kematian senilai Rp9,750 miliar kepada ahli waris keluarga partner PwC.

Butuh bantuan ?