Testimoni Nasabah Sequis | Asuransi Jiwa & Kesehatan Terbaik - Sequis - Your Better Tomorrow
  • Kata Nasabah

    Inilah Cerita Pengalaman Mereka Bersama Kami

Anton Tobing

16 November 2022

(dikisahkan oleh Yulianto Wijaya Tobing – putra almarhum) “Almarhum ayah saya didiagnosa menderita leukemia pada Mei 2019, menjalani perawatan berupa kemoterapi, transfusi darah, dan operasi di dua ruamh sakit, di Surabaya dan Singapore. Klaim almarhum ayah kami dibayarkan oleh Sequis sebesar Rp3 miliar melalui produk Sequis Q Infinite MedCare Rider yang beliau telah miliki sejak 2017. Pesan kami, asuransi itu sangat penting untuk meringankan beban keuangan di masa depan”.

Hilton

10 Agustus 2022

(Dikisahkan oleh Selly – ibunda Hilton) Akibat mengalami kecelakaan saat bermain, menyebabkan Hilton mengalami patah ruas tulang tangan kanan sehingga harus dirawat dan membutuhkan biaya hingga Rp55 juta. “Saya bersyukur memiliki polis Sequis. Saya baru menjadi nasabah sekitar 1 bulan dengan dengan polis issued di Februari 2018, namun saya bisa langsung merasakan manfaatnya. Klaim patah tulang anak saya dibayar penuh oleh Sequis dan proses klaimnya sangat mudah dan cepat dengan menggunakan kartu cashless. Biaya kontrol ke dokter dan perawatan fisioterapi untuk pemulihan Hilton pun masih ditanggung oleh Sequis dengan sistem reimburse melalui e-claim via WA yang prosesnya juga sangat mudah dan cepat sekali”. Finansial keluarga dapat berjalan sebagaimana mestinya karena semua biaya medis untuk patah tulang Hilton sudah dibayarkan oleh Sequis.

Felicia

6 Juli 2022

“Memiliki asuransi adalah keputusan yang tepat yang saya lakukan. Ketika terpaksa dirawat karena covid-19 selama 8 hari, Sequis menanggung semua biayanya sebesar Rp60 juta. Namun tak lama setelah sembuh dari covid-19, saya terkena dampak dari long covid, terinfeksi Aspergillus Fungi, jamur yang cukup umum ada di udara. Infeksi ini membuat saya bergantung pada oksigen tabung 24 jam. Kasus ini membutuhkan proses pengobatan panjang. Per Juni 2022 biaya pengobatan mencapai sekitar Rp750 juta. Saya merasa terbantu karena memiliki perlindungan asuransi kesehatan dengan produk Sequis Q Infinite MedCare Rider X Booster dari Sequis sehingga biaya pengobatan tidak perlu saya tanggung sendiri”.

Sequis Financial

26 November 2021

PT Asuransi Jiwa Sequis Financial menyerahkan santunan klaim kematian senilai Rp9,750 miliar kepada ahli waris keluarga partner PwC.

Butuh bantuan ?