Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan di Tengah Beragam Penyakit dan Virus

21 Juli 2022



Beragam virus dan penyakit mulai bermunculan. Setelah virus covid-19, kini ada penyakit Hepatitis Akut dan Flu Singapura. Jadi walau pandemi covid-19 nyaris berakhir, masyarakat harus tetap waspada karena bisa tertular penyakit dan virus berbahaya lainnya.

Kemunculan beragam penyakit itu pula yang akhirnya membuat masyarakat mulai membulatkan tekad memiliki asuransi kesehatan. Dengan harapan, mereka bisa mendapatkan perawatan maksimal dan tidak perlu mengeluarkan uang besar bila terinfeksi virus atau terkena penyakit. 

Meski begitu, masyarakat harus jeli memilih asuransi kesehatan yang saat ini ada di Indonesia. Usahakan pilih perusahaan asuransi dengan kredibilitas baik. Dengan begitu, nasabah bisa terhindar dari risiko kerugian pada masa mendatang. 

Baca Juga
Virus Corona Menyerang, Saatnya Memiliki Asuransi Kesehatan
Mengenal Varian Baru Virus Corona yang Sudah Terdeteksi
Mengenang Mitos-Mitos yang Pernah Ada Tentang Virus Covid-19

Sebagai awalan, silakan bertanya kepada kerabat yang sudah lebih dulu menggunakan asuransi dari perusahaan asuransi tertentu. Tanyakan tentang manfaat serta kemudahan klaim dari produk yang sudah dimiliki. Setelah itu, calon nasabah juga bisa memeriksa kinerja perusahaan dari laporan keuangan (kuartal/tahunan) yang biasanya ditampilkan di website perusahaan serta media-media cetak serta online di Tanah Air.

Selain itu, perusahaan asuransi yang kredibel juga biasanya memiliki jangkauan rumah sakit rekanan yang luas. Jadi, usahakan memilih perusahaan dengan kriteria tersebut. Ohya, pastikan perusahaan asuransi yang bakal Anda pilih bekerja sama dengan rumah sakit di sekitar rumah Anda. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan akses yang mudah dan cepat ketika dibutuhkan. 

Baca Juga
Lakukan Hal Ini Agar Virus Covid-19 Tak Muncul di Kantor
Daftar 100 Rumah Sakit Rujukan Virus Corona di Indonesia
Cara Melindungi Diri dan Keluarga dari Hepatitis Akut

Menjadi nilai plus bila asuransi kesehatan yang Anda pilih memiliki jangkauan di luar Indonesia. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan akses kesehatan dan tak perlu pusing memikirkan biayanya ketika berada di luar negeri.

Sequis menyediakan produk Asuransi Kesehatan yang bagus dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant dengan berkunjung ke www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?