Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Hebat! Ini 7 Penghargaan yang Diterima Sequis Financial

31 Maret 2023



PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) terus berinovasi dalam memasarkan produk asuransi jiwa dan kesehatan individu dan kumpulan (group insurance) yang inovatif melalui jalur distribusi Employee Benefit Business (EBB), Partnership Distribution, dan Telemarketing. Sebuah kerja keras yang akhirnya berbuah hasil maksimal. Buktinya, Sequis Financial sudah menyabet tujuh penghargaan.

Pada pertengahan tahun 2022, Sequis Financial menerima penghargaan Indonesia Top 50 Insurance Awards 2022. Sequis Financial mendapatkan penghargaan ini dalam kategori Life Insurance with Asset Rp1-5 Triliun dari majalah The Iconomics.

Lalu, Sequis Financial juga mendapatkan penghargaan sebagai Asuransi Terbaik 2020 Kategori Asuransi Jiwa Beraset Rp1 Triliun. Asuransi Jiwa Sequis Financial mendapatkan Penghargaan Asuransi Terbaik 2020 untuk Kategori Asuransi Jiwa Beraset Rp1 Triliun. Penghargaan ini diberikan dalam ajang Indonesia Insurance Innovation Award 2020 dari Pikiran Rakyat dan ThinknovateComm

Sequis Financial juga pernah menyandang gelar Top Indonesia Consumer Choice Award 2017 dalam kategori Best Financial Performance Life Insurance Company dalam kategori aset antara Rp400 miliar-Rp1,5 triliun yang diberikan oleh Warta Ekonomi.

Sebelumnya, Sequis Financial juga didapuk menjadi Best Life Insurance dengan aset Rp200 miliar-Rp500 triliun pada 2015. Penghargaan ini diberikan oleh Media Asuransi.

Sequis Financial Best Life Insurance dengan aset Rp100 miliar - Rp250 triliun  2013, Best Life Insurance Company 2010, serta 1st Good Life Insurance Company 2009. Ketiga penghargaan itu diberikan oleh Media Asuransi.

Beragam penghargaan yang diterima Sequis Financial tentunya akan menjadi pelecut semangat untuk terus memberikan produk asuransi serta inovasi terbaik kepada nasabah untuk tahun ini dan seterusnya. Karena kesehatan Anda dan jiwa selalu menjadi prioritas Sequis Financial. Terima kasih atas kepercayaan Smart People serta partner menjadikan Sequis Financial sebagai pilihan utama perlindungan kesehatan dan jiwa.

Butuh bantuan ?