Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kaum Rebahan Ingin Punya Asuransi? Coba Find Agent Sequis

11 Oktober 2021


Sequis menunjukkan bahwa kesehatan dan keselamatan seluruh nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama


Kaum rebahan ditujukan kepada orang-orang yang malas untuk bergerak atau memilih untuk bersantai-santai di sofa atau kasur. Kaum rebahan rasanya semakin memperlihatkan 'hobinya' selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlangsung selama pandemi covid-19.

PSBB dan PPKM akibat adanya pandemi covid-19 memang memaksa masyarakat untuk menjadi kaum rebahan. Maklum, masyarakat disarankan untuk di rumah saja agar penyebaran virus covid-19 bisa ditekan. Jadi, aktivitas yang sebelumnya dilakukan dengan tatap muka seperti bekerja, belanja, dan sekolah terpaksa dilakukan dengan mengandalkan gawai handphone atau laptop.

Baca Juga
Cari Agen Terbaik Sequis via Online Pakai Fitur Find Agent
Find Agent Sequis, The Next Big Thing di Industri Asuransi
Berasuransi Gunakan Find Agent atau Datang ke Sequis Tower

Lalu, bagaimana cara memiliki perlindungan kesehatan atau cara ke kantor perusahaan asuransi pada saat PSBB dan PPKM memaksa masyarakat menjadi kaum rebahan? Tenang! Kekhawatiran mengenai pertanyaan itu terjawab dengan adanya fitur Find Agent Sequis. Dengan layanan Find Agent, nasabah akan dipermudah dalam mencari agent terbaik Sequis secara mudah, cepat, dan tentunya tanpa harus berinteraksi secara langsung. 

Langkah-langkah yang harus ditempuh kaum rebahan untuk mendapatkan asuransi kesehatan sangat mudah:
1. Pilih asuransi yang sesuai kebutuhan Anda di www.sequis.co.id. 
2. Klik 'Temukan Agen" yang tertera di bagian bawah halaman produk
3. Lalu input data diri dan nomor yang bisa dihubungi. 
4. Selanjutnya, fitur Find Agent akan mencarikan agen yang tepat untuk Anda. Tentunya agen tepercaya yang bisa memberikan rekomendasi serta menjelaskan produk yang tepat.
5. Fitur Find Agent juga terintegrasi dengan aplikasi Sequis App. Jadi, Anda bisa cek status pencarian Agent melalui aplikasi tersebut.

Di Sequis App juga ada layanan asuransi & kesehatan yang bisa diakses secara cepat dan tanpa harus keluar rumah. Sequis App juga bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat. Termasuk non-Nasabah yang ingin mengakses beragam fitur kesehatan Sequis App secara gratis. Di antaranya mengenai cek rumah sakit, cek harga kamar rumah sakit, info penyakit kritis, berita dan promo Sequis, serta masih banyak lagi.

Butuh bantuan ?