Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Bisa Jadi Solusi Dana Pendidikan Anak

25 Agustus 2021



Sebagai orang tua, memerhatikan perkembangan motorik dan mental anak penting dilakukan. Pun dengan masa depan pendidikan mereka. Walau anak baru masuk fase balita dan masa pendidikan anak masih lama, orang tua pantang berleha-leha. Dana pendidikan tetap harus dipersiapkan sejak dini. Terutama bagi orang tua yang ingin melihat anak  mendapatkan pendidikan kualitas terbaik. 

Menyiapkan dana pendidikan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang menabung, menjual emas, dan investasi. Ada pula yang memilih untuk memiliki asuransi pendidikan. Sebuah cara yang direkomendasikan karena asuransi pendidikan memiliki 2 manfaat, yaitu membantu menyediakan dana pendidikan dan menjadi jaring pengaman finansial bagi keluarga.

Baca Juga
Memahami Cara Kerja Asuransi Pendidikan
Asuransi Pendidikan, Perlu atau Tidak?
Cara Mendapatkan Asuransi Pendidikan Terbaik

Dalam praktiknya, asuransi pendidikan memberikan proteksi bagi jiwa Tertanggung. Nilai tunai akan cair saat nasabah masih hidup sesuai waktu yang ditentukan di dalam polis. Nilai tunai dapat Anda pakai untuk dana pendidikan buah hati. 

Kemudian, dalam asuransi pendidikan ada fasilitas kelanjutan pembayaran premi yang akan dibayarkan oleh perusahaan asuransi bila nasabah sebagai Tertanggung mengalami cacat tetap atau meninggal dunia. Dengan manfaat ini tentu asuransi tidak lapse sehingga dana pendidikan dapat tetap tersedia.

Baca Juga
Keuntungan Memiliki Asuransi Pendidikan Anak
Mau Punya Asuransi Pendidikan, Apa Pertimbangannya?

 

Ada beberapa hal yang patut Anda ketahui sebelum membeli asuransi pendidikan. Pertama, Anda harus memastikan sekolah yang akan dituju oleh anak. 

Lalu, apa saja kebutuhan selama bersekolah. Dari situ, Anda bisa mulai menerka-nerka biaya yang akan dibutuhkan dan menentukan asuransi pendidikan yang tepat. Termasuk jumlah premi yang harus dibayarkan demi mendapatkan manfaat yang maksimal. Sequis memiliki sejumlah produk asuransi pendidikan yang bisa Anda pertimbangkan. Di antaranya Sequis EduPlan Insurance, asuransi Sequis EduPlan, dan ada juga Sequis Study Plan Insurance. Silakan kunjungi www.sequis.co.id bila membutuhkan informasi lengkap tentang asuransi pendidikan dari Sequis.

Butuh bantuan ?