Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Jiwa Yang Baik dari Sequis



Anda mungkin pernah mendengar istilah asuransi jiwa. Namun tahukah Anda apa itu asuransi jiwa? Apakah Anda paham manfaatnya? Dari sekian banyak jenis asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi, asuransi jiwa merupakan salah satu jenis asuransi yang banyak digunakan masyarakat. 

Asuransi jiwa adalah sebuah layanan asuransi yang memberikan perlindungan terhadap timbulnya kerugian finansial atau hilangnya pendapatan seseorang atau keluarga akibat adanya kematian anggota keluarga (Tertanggung) yang biasanya menjadi sumber nafkah bagi keluarga tersebut. 

Pada saat salah satu anggota keluarga meninggal, terutama yang menjadi sumber nafkah bagi keluarga, maka sangat berpotensi mengganggu kondisi keuangan keluarga. Untuk mengantisipasi hal ini, memiliki perlindungan asuransi jiwa menjadi penting. Hal ini ditujukan untuk menjamin kondisi finansial keluarga, pendidikan anak-anak, kesehatan dan kelayakan hidup anggota keluarga yang ditinggalkan. Salah satu asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang dapat membantu Anda untuk meraih ketenangan masa depan dan mewujudkan hari esok yang lebih baik adalah Sequis. Nama perusahaan ini mungkin sudah tidak asing lagi kita dengar. Sequis adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik yang telah berpengalaman selama 34 tahun dan memiliki lebih dari 440.000 jumlah polis di Indonesia. Visi Sequis adalah menjadi pemimpin pasar di industri asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia. Dengan slogannya "Your Better Tomorrow", Sequis menawarkan berbagai produk dan layanan  asuransi jiwa dan kesehatan yang dapat membantu Anda untuk mewujudkan hari esok yang lebih baik.

Sequis tidak hanya memberikan layanan berkualitas  terbaik serta pelayanan inovatif bagi para nasabah, rekan bisnis, dan karyawan. Sequis juga terus memberikan pengembangan profesional secara berkelanjutan. Sequis juga berkomitmen untuk menerapkan standar integritas tertinggi di industri jiwa Indonesia, dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan menyediakan proteksi terbaik untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan hari esok yang lebih baik.

Produk asuransi jiwa yang ditawarkan oleh Sequis sangat beragam jenisnya, antara lain produk asuransi whole life atau seumur hidup, endowment, term life, accident & Total Permanent Disability (TPD), dan waiver premium.

Salah satu jenis asuransi accident & TPD adalah Protection Plus, produk asuransi jiwa dari Sequis bekerja sama dengan kartu kredit BRI yang memberikan Uang Pertanggungan terhadap risiko kematian karena sakit ataupun kecelakaan dan membantu melunasi tagihan kartu kredit BRI.
Beberapa keunggulan lainnya dari asuransi jiwa terbaik Protection Plus antara lain: 
1.    Manfaat kematian akibat kecelakaan dibayarkan sebesar 200% dari Uang Pertanggungan.
2.    Manfaat kematian bukan akibat kecelakaan dibayarkan sebesar 100% dari Uang Pertanggungan.
3.    Manfaat cacat total tetap dibayarkan sebesar 100% dari Uang Pertanggungan.
4.    Masa asuransi hingga usia 65 tahun.
5.    Premi mulai dari Rp 24.500,00 per bulan

Asuransi jiwa terbaik Sequis juga memiliki asuransi accident & TPD lainnya yaitu My Life Protection yang dipasarkan melalui website https://online.sequis.co.id. Produk ini menawarkan manfaat meninggal dunia baik yang disebabkan oleh kecelakaan maupun yang bukan dan manfaat cacat total dan tetap sampai dengan usia Tertanggung mencapai 60 tahun.

Keunggulan dari My Life Protection ini adalah memberikan jaminan diterima tanpa pemeriksaan kesehatan. Tersedia 3 pilihan rencana manfaat dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda, dengan premi dimulai dari Rp 33.000,00/bulan. Selain itu, apabila pihak Tertanggung mengalami musibah kematian akibat kecelakaan maka 200% Uang Pertanggungan akan dibayarkan.

Selain My Life Protection masih ada beberapa jenis asuransi accident & TPD lainnya yang dapat Anda simak di laman resmi Sequis, www.sequis.co.id. Anda bisa scroll dan pilih asuransi mana yang tepat buat diri Anda. Apabila ada pertanyaan yang ingin ditanyakan terkait produk dan layanan asuransi jiwa terbaik Sequis, Anda bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com. Jangan lupa untuk turut sertakan identitas diri agar perwakilan atau representatif Sequis dapat dengan jelas menjawab pertanyaan Anda. Hidup akan selalu punya kejutan, Plan The Unplanned with Sequis!
 

Butuh bantuan ?