Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan Bantu Hidup Lebih Tenang

19 Oktober 2017



Advertorial Asuransi

Menurut Global Medical Trends Survey Report 2017 oleh Willis Towers Watson, biaya kesehatan di Indonesia meningkat 10% di tahun 2016, dan naik menjadi 11 % di tahun 2017. Lebih tinggi dari inflasi yang hanya 3,02% di tahun 2016.

Untuk membantu masyarakat Indonesia dalam hal perlindungan kesehatan, Sequis menyediakan Sequis Q Health Platinum Plus Rider dan Sequis Q Infinite MedCare Rider bagi Anda yang ingin mendapatkan perlindungan kesehatan dengan kenyamanan saat harus menjalankan perawatan medis.

Sequis pun telah melengkapi fasilitas cashless untuk produk Sequis Q Health Platinum Plus Rider yang memiliki manfaat kamar Rp 1 juta ke atas untuk perawatan kesehatan di lebih dari 500 rumah sakit di Indonesia dan Malaysia.

Selain itu fasilitas cashless juga tersedia untuk produk Sequis Q Infinite MedCare Rider untuk perawatan kesehatan di lebih dari 500 rumah sakit di Indonesia, 54 rumah sakit di Malaysia dan 4 rumah sakit di Singapura (jumlah ini akan terus bertambah sesuai kebutuhan). Nasabah yang memiliki produk Sequis Q Infinite MedCare Rider juga dapat melakukan perawatan medis di berbagai negara tanpa menggunakan fasilitas cashless, dengan berbagai pilihan jenis plan. Perawatan dapat dilakukan di rumah sakit yang ada di  Asia Tenggara, bahkan di seluruh dunia kecuali Amerika Serikat.

Hubungi Sequis Care untuk informasi lebih lanjut di (62-21) 2994 2929 atau care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?