Asuransi Pendidikan, Bentuk Rasa Sayang Orang Tua untuk Anak

4 Maret 2022



Menjadi orang tua adalah tanggung jawab yang besar. Salah satu tanggung jawab serta tantangan menjadi orang tua adalah membekali anak dengan pendidikan terbaik. Untuk saat ini, kewajiban itu bisa Anda penuhi dengan membekali anak dengan asuransi pendidikan

Asuransi pendidikan merupakan produk asuransi dengan Anda sebagai pemilik polis diwajibkan membayar premi secara rutin yang nantinya akan digunakan sebagai jaminan biaya pendidikan anak. Uang pertanggungan (UP) dari asuransi pendidikan juga akan diberikan bila terjadi sesuatu kepada Anda (misal meninggal dunia) atau cacat tetap yang mengakibatkan kehilangan pekerjaan. Jadi, anak Anda berhak atas UP serta serta dana untuk biaya pendidikan tanpa ada keharusan membayar premi. 

Alasan Harus Memiliki Asuransi Pendidikan

Perencanaan Pendidikan Anak
Ada banyak alasan mengapa orang tua harus memiliki asuransi pendidikan untuk anak. Beberapa di antaranya adalah asuransi pendidikan bisa bertindak sebagai perencanaan masa depan anak. Jadi sedari awal, orang tua sudah punya rancangan yang matang mengenai sekolah yang bakal dituju oleh anak. Lalu, asuransi pendidikan bisa memberikan orang tua rasa aman. 

Baca Juga
Memahami Cara Kerja Asuransi Pendidikan
Kiat-kiat Memahami Polis Asuransi Pendidikan Anak
Memilih Asuransi Pendidikan, Apa yang Harus Diperhatikan?
Pilih Asuransi Pendidikan atau Tabungan Pendidikan?
Jelang Tahun Ajaran Baru, Kenali Asuransi Pendidikan Terbaik

Dengan asuransi pendidikan, biaya pendidikan anak sudah dijamin meski orang tua mengalami suatu kejadian tidak terduga. Melalui asuransi pendidikan pula, orang tua jadi tidak perlu khawatir dengan kenaikan biaya pendidikan pada masa depan.

Di Sequis Anda bisa memilih asuransi pendidikan Sequis Global EduPlan Insurance. Program ini memberikan fleksibilitas masa asuransi dan Uang Pertanggungan sesuai plan yang dipilih. Asuransi pendidikan ini juga memiliki nilai tunai dalam masa perlindungan. Sedangkan pilihan metode pembayaran premi dapat dipilih secara tahunan, semesteran, kuartalan dan bulanan. 

Membantu Mengalokasikan Dana Pendidikan Anak 
Dengan memiliki asuransi pendidikan, dana untuk sekolah anak bakal selalu tersedia. Dengan demikian, Anda dan pasangan tak perlu khawatir bila terjadi hal tidak terduga atau terjadi kenaikan harga pendidikan pada masa depan. 

Semoga Anda dan pasangan menyadari arti penting memiliki asuransi pendidikan untuk sang buah hati. Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli asuransi Pendidikan Sequis. Bila tertarik, Anda dapat menghubungi Sequis melalui layanan live chat dengan Sequis Personal Assistant di www.sequis.co.id. Anda juga dapat menghubungi layanan konsumen Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 dan email ke alamat care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?