Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Jangan Telat Punya Asuransi Kesehatan yang Anti Inflasi

26 April 2021



Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan, pertumbuhan biaya kesehatan di semua negara lebih besar daripada pertumbuhan ekonomi dalam 20 tahun terakhir.


Pertumbuhan biaya kesehatan yang lebih besar ini bukan kabar yang baik karena akan sulit menjaga kesinambungan sistem pembayaran kesehatan yang menjadi tanggung jawab pemerintah. Kabar ini juga sudah pasti membuat masyarakat pusing. Sebab, kenaikan biaya kesehatan tidak sejalan dengan kenaikan pendapatan. 

Menjaga pola hidup dan asupan adalah salah satu cara yang bisa dilakukan agar kita tidak sakit atau sampai dirawat di rumah sakit. Sebuah teori yang sebetulnya sulit untuk dipraktikkan karena ada hal lain yang tidak dapat kita kontrol sesuai yang kita inginkan. Sebut saja terpaksa harus lembur, stres karena pekerjaan, terkena polusi saat berangkat kerja, dan lain sebagainya. Jika sudah begini, risiko gangguan kesehatan tidak terhindarkan. 

Baca Juga
Covid-19 Makin Ganas, Jaga Diri dengan Asuransi Kesehatan
Alasan Bisnis Asuransi Kesehatan Cocok untuk Wanita Modern

 
Sulit bagi kita untuk terhindar dari penyakit. Namun, kita bisa menghindari biaya rumah sakit. Caranya dengan memiliki asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan akan memastikan Anda mendapatkan perawatan di rumah sakit dan menghindari Anda mengeluarkan kocek untuk biaya yang ditimbulkan. Jadi, tabungan tetap aman untuk digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Baca Juga
Asuransi Kesehatan Sequis Life - Perlindungan Hingga Rp90 M
Syarat Klaim Asuransi Kesehatan Terbaik di Tengah Pandemi

Sekarang, banyak produk asuransi kesehatan yang ditawarkan kepada masyarakat. Namun, semuanya belum tentu cocok untuk Anda. Bahkan, ada pula yang ternyata punya reputasi buruk sehingga merugikan nasabah. 

Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi perusahaan asuransi agar nasabah dapat merasakan manfaat yang optimal:
1. Asuransi kesehatan yang bagus dan tepercaya
2. Proses klaim bisa dilakukan dengan mudah
3. Jumlah rumah sakit rekanan yang luas
4. Nilai proteksi. Semakin tinggi semakin baik

Lalu, apa produk asuransi kesehatan yang direkomendasikan dan bisa memenuhi kebutuhan nasabah atas biaya kesehatan yang terus meningkat? Tentunya pilihlah asuransi kesehatan yang anti inflasi, yaitu memberikan limit besar, memiliki berbagai pilihan plan, dan memberikan fasilitas perawatan VIP dan VVIP/kamar 1 tempat tidur (tergantung plan yang dipilih). 

Sequis menyediakan  Sequis Q Infinite MedCare Rider dengan X Booster (SQIMC X Booster) untuk membantu masyarakat Indonesia yang memerlukan asuransi kesehatan tanpa dibayang-bayangi biaya kesehatan yang terus naik. SQIMC memberikan perlindungan kesehatan hingga Rp 90 miliar/tahun. Selain itu, terdapat empat pilihan plan rawat inap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Jadi, jangan telat punya asuransi kesehatan yang anti inflasi agar finansial tetap terjaga

Butuh bantuan ?