Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Inspirasi DIY Kado Natal Unik untuk Keluarga

20 Desember 2017



Natal sudah dekat, sudahkah Anda menemukan kado yang tepat untuk keluarga Anda? Masih bingung ingin memberikan kado seperti apa untuk orang tua, adik dan kakak di rumah? Coba buat sendiri yuk kado Natal untuk mereka, selain dapat membuat kesan yang personal, kado yang dibuat sendiri untuk keluarga dapat menambah keeratan keluarga. Berikut ini adalah beberapa contoh kado Natal yang mudah untuk Anda buat sendiri.


1. Mug Lukis untuk Ayah
Jika Anda memiliki Ayah yang hobi ngeteh atau ngopi di pagi hari tentu mug akan sangat disukai oleh Ayah Anda. Selain itu, mug juga dapat digunakan Ayah Anda sebagai gelas pribadi untuk sekedar menikmati air mineral atau sebagai wadah untuk smoothies yang ingin dinikmati oleh Ayah Anda. Lukisan pada mug tidak perlu profesional atau penuh, tulisan seperti "Happy Christmas for the Best Dad" dan sedikit hiasan - hiasan juga sudah membuat mug tersebut menarik.


2. Pouch untuk Ibu
Anda punya celana, baju atau tas yang sudah tak terpakai? Resleting dari barang – barang yang sudah tidak Anda gunakan dapat  disatukan dan dijahit dengan rapi untuk membentuk sebuah pouch. Mudah bukan? Selain mudah membuatnya, Ibu Anda pun akan menyukainya karena unik dan dapat digunakan sebagai dompet saat belanja.

 

3. Lollipop Bouquet untuk kakak /adik perempuan
Mungkin Anda sering melihat serangkaian lollipop bouquet hanya sebagai pajangan penjual lollipop untuk menarik pembeli yang rata – rata adalah perempuan, karena memang terlihat sangat cantik dari jauh dan bentuk yang unik. Namun, serangkaian lollipop bouquet ini dapat dengan mudah Anda buat. Anda hanya perlu siapkan pot, styrofoam bulat dan permen lollipop, kemudian tusukkan batang lollipop pada styrofoam yang telah diletakan di atas pot. Sangat mudah bukan?

 

4. Chocloate Jar / Snack Jar untuk adik / kakak laki – laki
Tak hanya dekorasi atau barang yang dapat dijadikan kado natal untuk kakak/adik laki – laki Anda. Coba buat sendiri yuk chocolate jar/snack jar untuk adik/kakak kesayangan, tak sulit membuatnya hanya perlu keterampilan menghias toples sekreatif mungkin dan mengisinya dengan jenis cokelat atau cemilan favoritnya. Jika Anda pintar membuat cookies, boleh isi toples tersebut dengan cookies buatan Anda.
 
Bagaimana, sudah terinspirasikah dengan contoh tersebut? Sangat mudah menyiapkan bahan-bahan dan membuatnya. Tertantang untuk mencobanya?

Butuh bantuan ?