Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Klaim Super Express Melalui E-Claim

21 September 2017



Sudahkah Anda memanfaatkan fasilitas e-Claim dari Sequis? e-Claim adalah layanan klaim kesehatan dengan menggunakan media elektronik WhatsApp dan LINE di No. 082110002929 atau eclaim@sequislife.com  yang diluncurkan pada 11 Januari 2016. Kini Anda dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan jumlah total kuitansi yang diajukan maksimal Rp3 Juta per satu kali rangkaian perawatan.

Pengajuan klaim lewat dapat dilakukan oleh pemegang polis dan agen/leader dari pemegang polis. Jika diajukan selain dari yang disebutkan maka yang mengajukan klaim wajib mencantumkan Nomor telepon genggam yang aktif untuk proses klarifikasi. Pengajuan e-Claim haruslah memuat No polis, nama Tertanggung (pasien), no rekening Pemegang Polis, nama lengkap yang mengajukan klaim di bagian bawah pesan, foto KTP/identitas yang berlaku,  foto Surat Keterangan Dokter (SKD) atau resume medis atau ringkasan pasien pulang (discharge summary) serta foto kuitansi dan rinciannya.

Pengajuan e-Claim dapat dilakukan kapan saja, jika dilakukan sebelum pukul 14.00 WIB di hari kerja maka keputusan klaim Anda sudah dapat diketahui pada hari yang sama. Sedangkan Klaim yang diajukan di atas pukul 14.00 WIB atau hari libur, keputusan klaim dapat diketahui pada H+1 hari kerja berikutnya.

Butuh bantuan ?