Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Manfaatkan Internet dengan Bijak

23 Oktober 2017



Kemajuan di bidang teknologi membantu Anda mendapatkan informasi dengan mudah dan cepat bahkan real time. Berkat kemajuan teknologi ini, sudah seharusnya dimanfaatkan dengan bijak untuk hal-hal positif. Generasi muda, ikuti beberapa ide pemanfaatan penggunaan internet yang sebaiknya dilakukan.

1.Jadikan internet sebagai sumber pengetahuan
Cari informasi bermanfaat, baik berupa berita, artikel, penelitan ataupun jurnal ilmiah yang dapat menunjang pendidikan, kuliah, pekerjaan, karir bahkan bisnis Anda.


2. Jadikan internet sebagai tempat networking
Kebutuhan mengembangkan bisnis tentunya memerlukan partner yang tepat untuk dapat membantu membuat bisnis Anda menjadi lebih besar. Hal ini tentunya tidak lepas dari peran pemanfaatan internet. Anda bisa mengetahui calon partner bisnis Anda dengan lebih baik sebelum bertatap muka langsung. Internet juga bisa menjadi wadah untuk memperluas networking Anda lewat suatu komunitas tertentu yang sesuai dengan minat Anda.


3. Jadikan internet sebagai sumber inspirasi
Dengan melihat banyaknya kreativitas dalam berbagai bidang, baik kesenian maupun hal-hal sederhana di sekitar kita, tentunya menjadi sumber inspirasi untuk menjalani hidup dengan lebih baik bahkan memacu kita untuk berkarya.


4. Jadikan internet untuk sumber penghasilan
Anda bisa mulai membuat bisnis Anda sendiri, baik sebagai penghasilan tambahan ataupun penghasilan tetap. Mulai gali potensi Anda misalnya membuka usaha bisnis online baju ataupun makanan. Internet membantu Anda untuk mempromosikan produk jualan Anda agar dikenal publik.

Sudahkah Anda memaksimalkan pemanfaatan internet dengan baik? Yuk generasi muda mulai salurkan ide Anda ke dalam bentuk aksi nyata. Mulai berkarya untuk kepentingan orang banyak.

Butuh bantuan ?