Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Menikmati Hari Tua dan Terhindar dari Sandwich Generation

8 Maret 2023



Menikmati hari tua dengan nyaman tanpa terbebani masalah finansial adalah impian semua orang. Namun impian tersebut bukan sesuatu yang mudah digapai. Terutama bagi seseorang yang punya tanggungan biaya hidup orang tua serta anak atau yang dikenal dengan istilah sandwich generation.

Memutus rantai sandwich generation memang tidak mudah. Harus ada yang dikorbankan. Misal, mengorbankan sebagian uang dari pos hiburan untuk dialihkan ke dana pensiun, investasi, atau asuransi. Alhasil, frekuensi berwisata/belanja/nongkrong yang biasanya dilakukan setiap minggu harus dikurangi.

Anda harus konsisten menyisihkan dana untuk keperluan berasuransi, menabung, dan berinvestasi. Ingat, pegawai kantoran biasanya pensiun pada usia 55-60 tahun dan rata-rata angka harapan hidup orang Indonesia mencapai 70-75 tahun. Artinya, ada rentang waktu 10-25 tahun bagi setiap setiap orang untuk hidup tanpa memiliki penghasilan tetap seperti saat masih bekerja.

Asuransi punya peran besar memutus rantai sandwich generation
Dengan memiliki asuransi jiwa, dampak finansial yang ditanggung keluarga ketika pencari nafkah tutup usia bisa diperkecil. Manfaat asuransi jiwa berupa uang pertanggungan (UP) yang cair bisa menjadi bekal bagi keluarga yang ditinggalkan untuk melanjutkan hidup. Anda bisa mendapatkan manfaat asuransi jiwa dengan jumlah uang pertanggungan sesuai dengan kebutuhan keluarga di masa depan.

Baca Juga
Mengenal Problem Sandwich Generation & Cara Menghindarinya
Skema Jitu Memutus Problematika Sandwich Generation
Solusi Cerdas Bagi Generasi Sandwich Sambut Tahun 2022
Kiat Investasi Jitu untuk Sandwich Generation

Asuransi jiwa Q Smart Life New Gen Insurance layak dipertimbangkan sebagai bagian dari perencanaan keuangan Anda sekaligus upaya memutus sandwich generation.

Produk ini menawarkan premi terjangkau dengan manfaat miliaran Rupiah dengan masa pembayaran premi yang fleksibel yaitu 5, 10, 15, atau 20 tahun. Produk ini juga punya manfaat nilai tunai yang dijamin. Nasabah juga dapat mengkombinasikan dengan asuransi tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Uang Pertanggungan (UP) yang didapatkan minimal Rp100 juta hingga Rp1 miliar.

Segera cek spesifikasi produk Q Smart Life New Gen Insurance di www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222, atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB. Mau langsung berhubungan dengan tenaga pemasar Sequis? Anda bisa isi data diri melalui fitur Sequis Find Agent. Nantinya, tenaga pemasar Sequis akan segera menghubungi Anda.

Butuh bantuan ?