Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Perubahan Tren Generasi Milenial Mengatur Keuangan

18 Juli 2022



Generasi milenial semakin melek dengan literasi keuangan. Pada awal pandemi covid-19, generasi milenial giat berkecimpung di dunia investasi reksa dana, saham, hingga kripto. 

Tren sedikit bergeser setelah pandemi Covid-19 berlangsung 1-2 tahun. Kini, generasi milenial mulai menyadari investasi keuangan saja tidak cukup. Sebab, cuan investasi bisa mendadak habis bila mereka bernasib sial harus dirawat di rumah sakit akibat terinfeksi virus covid-19 serta penyakit-penyakit berbahaya lain yang saat ini beredar.

Baca Juga
Berikut Tips Atur Gaji Bulanan Agar Bisa Investasi
Kiat Investasi Jitu untuk Sandwich Generation
Milenial Perlu Paham Perencanaan Keuangan

Jadi dengan memiliki asuransi kesehatan, mereka bisa menikmati cuan investasi untuk sekadar hang-out atau tujuan yang lebih besar seperti membeli mobil, rumah, dan menikah.

Selain virus covid-19 dan penyakit berbahaya lainnya, ancaman penyakit kritis juga menjadi salah satu faktor yang membuat generasi milenial mulai mempertimbangkan memiliki asuransi kesehatan. Mereka seolah sadar aktivitas yang padat dan gaya hidup serta pola makan yang tidak sehat sangat 'dekat' dengan penyakit kritis.

Pada kenyataannya, memiliki asuransi kesehatan memang solusi tepat atas adanya wabah virus covid-19, serta penyakit Flu Singapura dah Hepatitis Akut yang saat ini mengintai. Dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda dan para generasi milenial lainnya bisa mendapatkan perawatan yang maksimal bila harus dirawat akibat sakit atau terkena virus. Selain itu, asuransi kesehatan juga akan meminimalkan Anda dari kemungkinan mengeluarkan uang besar untuk membayar tagihan rumah sakit.

Baca Juga
Ketimbang Hedon, Berikut Beberapa Investasi Jangka Panjang
Gaya Finansial ala Generasi Z: Melakukan Investasi
Tips Investasi di Tengah Cobaan Quarter Life Crisis

Super You by Sequis Online memiliki asuransi yang cocok buat anak muda yaitu asuransi kesehatan Super Strong. Asuransi tersebut memiliki biaya premi sekitar Rp28ribuan/bulan dan tidak mensyaratkan pemeriksaan kesehatan. Dengan premi yang terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan perlindungan terhadap 3 penyakit kritis: kanker, serangan jantung, dan stroke. Tersedia juga manfaat Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia non kecelakaan termasuk bila meninggal dunia karena covid-19.

Selain Super Strong, Anda juga bisa melihat produk unggulan Sequis lainnya di www.sequis.co.id. Anda dapat memilih pilihan produk proteksi tradisional, modern atau unit link, hingga produk investasi. Bila membutuhkan informasi lebih detail, jangan sungkan bertanya ke Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau mengirimkan email ke care@sequislife.com

Butuh bantuan ?