Mohon Maaf untuk saat ini layanan kami sedang Offline.
Jam operasional layanan kami yaitu pada hari Senin-Jum'at pada jam 08.15-17.00 WIB
Untuk informasi layanan diluar waktu tersebut dapat mengakses email :
Layanan Individu : care@sequislife.com
Layanan Group/ Perusahaan / : fscare.group@sequislife.com
Sequis Sediakan Fasilitas Cashless di Malaysia dan Singapura
Sequis menyediakan fasilitas cashless untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan perawatan bagi nasabah yang akan menjalankan perawatan kesehatan di rumah sakit rekanan. Fasilitas cashless akan sangat membantu nasabah karena tidak perlu banyak mengeluarkan uang tunai selama perawatan apalagi jika sedang dirawat di rumah sakit di luar Indonesia. Menggunakan fasilitas cashless tentu saja harus mengikuti syarat dan ketentuan yang tercantum pada buku polis.
Director and Chief Operating Officer PT Asuransi Jiwa Sequis Life Yeoh Ah Thoo mengatakan, untuk membantu nasabah yang akan berobat ke luar negeri, Sequis telah menyediakan fasilitas cashless untuk perawatan kesehatan di 54 rumah sakit di Malaysia dan 4 rumah sakit di Singapura (jumlah ini akan terus bertambah sesuai kebutuhan) bagi nasabah yang memiliki produk Sequis Q Infinite MedCare Rider. Selain itu, tersedia juga fasilitas cashless untuk produk Sequis Q Health Platinum Plus Rider yang memiliki manfaat kamar Rp 1 juta ke atas untuk perawatan kesehatan di Malaysia.
Menurutnya, fasilitas ini sangat mudah untuk digunakan, pasien dapat memilih rumah sakit rekanan di situs Sequis kemudian melakukan proses administrasi rawat inap yang mudah dan cepat. Caranya dengan memanfaatkan fasilitas layanan online dan real time 7x24 jam melalui helpline AdMedika di Nomor (62-21) 2964 7300 atau melalui IA (International Assistance) di (0603) 1 800 22 7378 (saat peserta sudah berada di Malaysia) dan (065) 3157 9670 (saat peserta sudah berada di Singapura).
Pada tahap ini akan dilakukan verifikasi dan proses pendaftaran rumah sakit yang telah dipilih. Setelah mendapatkan konfirmasi, pasien dapat mendatangi rumah sakit tersebut dengan membawa kartu kepesertaan. Setelah kartu kepesertaan diproses, nasabah akan menerima informasi cakupan perawatan, deposit jaminan dan menandatangani surat pernyataan. Deposit jaminan harus diserahkan kepada pihak rumah sakit untuk membayar hal-hal yang terjadi di luar cakupan perawatan selama perawatan. Jika terdapat sisa dana atau jika dana tidak digunakan akan dikembalikan pada saat kepulangan.
Sequis memberikan layanan pendamping selama proses cashless di Indonesia maupun Malaysia dan Singapura pada hari kerja pukul 07.00–23.00 WIB di nomor (62-21) 5921 6777. Sequis juga menyediakan layanan customer service yang dapat dihubungi setiap hari kerja.
“Sequis selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap nasabahnya, dan menjalankan kewajibannya sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku. Sequis membantu masyarakat Indonesia memiliki hari esok yang lebih baik”, tutup Yeoh.
Kunjungi kami di Fan page Sequislife OFFICIAL, twitter @SequisOFFICIAL dan instagram @sequisofficial untuk mendapatkan informasi menarik mengenai Sequis.
KONTAK MEDIA
Linda Riana
PT Asuransi Jiwa Sequis Life
Tel: 021 5223 123 ext. 2105
linda.riana@sequislife.com
Ineke Novianty Sinaga
PT Asuransi Jiwa Sequis Life
Tel: 021 5223 123 ext. 2101
ineke.sinaga@sequislife.com