Mohon Maaf untuk saat ini layanan kami sedang Offline.
Jam operasional layanan kami yaitu pada hari Senin-Jum'at pada jam 08.15-17.00 WIB
Untuk informasi layanan diluar waktu tersebut dapat mengakses email :
Layanan Individu : care@sequislife.com
Layanan Group/ Perusahaan / : fscare.group@sequislife.com
Sequis Meraih Penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2017 di kategori perusahaan Life and Health Insurance
Selamat atas pencapaian Sequis mendapatkan penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2017 di kategori perusahaan Life and Health Insurance dengan predikat Good. ESEA merupakan penghargaan yang diberikan berdasarkan experience audit dengan mengevaluasi kinerja pelayanan Sequis kepada nasabah di Walk-in Center. Penghargaan ESEA 2017 diselenggarakan pada Rabu, 22 Februari 2017 oleh Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL) di Ballroom Hotel Mulia Jakarta.
Penghargaan diterima oleh Yeoh Ah Thoo, Director and Chief Operating Officer PT Asuransi Jiwa Sequis Life. Turut hadir Santih Gunawan, Deputy General Manager & Head of Policy Owner Services PT Asuransi Jiwa Sequis Life dan Utami Dwi Handayanti, Senior Manager POS Customer Relation PT Asuransi Jiwa Sequis Life.