Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

PT Asuransi Jiwa Sequis Life Bayarkan Klaim Senilai Rp 7 M

18 September 2014



Jakarta – 18 September 2014 - Tampak pada gambar: Customer Service Regional Service Center (RSC) Bandung sedang memberi penjelasan kepada nasabah. Hingga semester I tahun 2014  Sequislife dan Sequis Financial mencatat pembayaran klaim senilai Rp 135,25 milyar kepada lebih dari 8000 polis dan USD 404.000 untuk 17 polis.

Sequislife selalu berusaha memberikan layanan Customer Service yang terbaik melalui National Service Center (NSC) dan 5 Regional Service Center (RSC) yang berada di 5 kota yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Denpasar, serta 85 kantor pemasaran yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Peningkatan kinerja juga ditopang oleh aparat pemasaran yang terus bertumbuh. Saat ini, Sequislife memiliki agen asuransi berlisensi  sebanyak 12090 ribu agen. 

NSC  berada di Sequis Center lt dasar di Jl Jend Sudirman No 71 Jakarta,  beroperasi setiap hari kerja, Senin hingga Jumat dari pukul 08.15 – 17.00 WIB.  RSC beroperasi Senin hingga Jumat pukul 08.15 -17.00   dan Sabtu pukul 08.00 – 12.00 waktu setempat

PT AJ Sequis Life selalu berkomitmen memberikan pelayanan berkualitas dan perlindungan finansial bagi setiap nasabahnya, serta menjalankan kewajiban sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.   Bertempat di kantor Regional Service Center (RSC)  Bandung di Jl Sukajadi No 166 Bandung, Sequislife menyerahkan klaim manfaat meninggal dunia dan kesehatan senilai Rp 7 M kepada ahli waris  salah satu nasabah Sequislife di Bandung dari beberapa polis yang telah menjadi nasabah setia Sequislife selama hampir 12 tahun. Penyerahan klaim dilakukan secara simbolis  oleh perwakilan dari kantor pemasaran Victory West Region Bandung yaitu, Oey Tjoan Hay, Agency Head bersama Heryatie Aripin, VP agency BDL dan Wong Soen Tjau, IC agency BDL.

Butuh bantuan ?