Mohon Maaf untuk saat ini layanan kami sedang Offline.
Jam operasional layanan kami yaitu pada hari Senin-Jum'at pada jam 08.15-17.00 WIB
Untuk informasi layanan diluar waktu tersebut dapat mengakses email :
Layanan Individu : care@sequislife.com
Layanan Group/ Perusahaan / : fscare.group@sequislife.com
Sequis Mendapatkan Penghargaan CCSEA 2016
Selamat atas pencapaian Sequis mendapatkan penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016 di kategori Call Center untuk industri Life & Health Insurance dengan nilai 87.985 (Excellent) dan kategori Email Centers dengan nilai 75.937 (Good)
CCSEA merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki satu atau beberapa Channel Contact Center yang merupakan hasil dari penilaian monitoring kualitas pelayanan merek-merek Contact Center di Indonesia (CCSEI). Penilaian performance kategori Call Center didasarkan pada 3 customers touch point yaitu: Access, System & Procedure dan People. Penilaian performance Email Customer Service didasarkan pada 2 customers touch point yaitu: Enabling dan Enjoying.
Penghargaan CCSEA Award 2016 diselenggarakan pada Rabu, 6 April 2016 dalam acara Ceremonial Malam Gala Dinner di Ballroom Hotel Mulia Jakarta. Penghargaan diterima oleh Yeoh Ah Thoo, Director and Chief Operating Officer PT AJ Sequis Life.