Mohon Maaf untuk saat ini layanan kami sedang Offline.
Jam operasional layanan kami yaitu pada hari Senin-Jum'at pada jam 08.15-17.00 WIB
Untuk informasi layanan diluar waktu tersebut dapat mengakses email :
Layanan Individu : care@sequislife.com
Layanan Group/ Perusahaan / : fscare.group@sequislife.com
Perubahan Jam Layanan di National Service Center
Layanan Nasabah Sequis
Kepada Nasabah Yth,
Sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran wabah virus COVID-19, dengan ini diberitahukan bahwa mulai tanggal 09 Februari 2022 Layanan Tatap Muka di National Service Center, Jalan Jend. Sudirman No. 71, akan memberikan pelayanan pada pukul 08:15 - 14:00 WIB.
Alternatif Layanan Nasabah dapat diakses pada hari kerja (Senin-Jumat, 08:15 - 16:00 WIB) melalui:
- Email : care@sequislife.com
- Call Center : (021) 2994 2929
- Live chat : www.sequis.co.id
- WA Chatbot Selvia : 08-111-33-2222 (dapat diakses 24 jam setiap hari)
- Aplikasi : Sequis App (dapat diakses 24 jam setiap hari)
Hormat Kami,
PT Asuransi Jiwa Sequis Life