Penyesuaian Waktu Operasional Regional Service Center


Layanan Nasabah Sequis

Kepada Nasabah Yth,

Dengan ini diberitahukan bahwa mulai tanggal 4 Oktober 2021, Waktu operasional di Regional Service Center disesuaikan menjadi:

Senin - Jumat : Jam 08:15 - 16:00 WIB atau Jam 09:00 - 17:00 WITA (Denpasar)
Sabtu            : Jam 08:15 - 12:15 WIB atau Jam 09:00 - 13:00 WITA (Denpasar)

Seluruh layanan nasabah dapat diakses (Senin-Jumat, 08:15 - 16:00 WIB) melalui: 

  • Email                          : care@sequislife.com
  • Call Center               : (021) 2994 2929
  • Live chat                    : www.sequis.co.id
  • WA Chatbot Selvia    : 08-111-33-2222 (dapat diakses 24 jam setiap hari)
  • Aplikasi                      : Sequis App (dapat diakses 24 jam setiap hari)


Hormat Kami, 
PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Butuh bantuan ?