Mohon Maaf untuk saat ini layanan kami sedang Offline.
Jam operasional layanan kami yaitu pada hari Senin-Jum'at pada jam 08.15-17.00 WIB
Untuk informasi layanan diluar waktu tersebut dapat mengakses email :
Layanan Individu : care@sequislife.com
Layanan Group/ Perusahaan / : fscare.group@sequislife.com
Perubahan Jam Operasional Layanan Nasabah
Layanan Nasabah Sequis
Nasabah Yth,
Sehubungan dengan PPKM Darurat di Jawa-Bali, dengan ini diberitahukan bahwa mulai 12-14 Juli 2021, Layanan Tatap Muka (Walk-In Customer) di Regional Service Center Kota Surabaya dan Bandung ditutup. Bagi Nasabah yang akan menyerahkan dokumen, kami telah menyediakan Dropbox di depan pintu masuk
Perubahan data polis (perubahan minor polis), pengajuan Unit Link (Surrender, Withdrawal, Switching, Premium Redirection) dan perubahan cara bayar polis tradisional yang kami terima paling lambat pukul 14:00 WIB dan akan proses pada hari yang sama. Bila dokumen diterima setelah pukul 14:00, akan diproses H+1 dari dokumen diterima
Seluruh Layanan Nasabah dapat diakses waktu setempat melalui:
- WA Sequis : 08-111-33-2222
- Email : care@sequislife.com
- Call Center : (021) 2994 2929
- Live chat : www.sequis.co.id
- Aplikasi : Sequis App (dapat diakses 24 jam setiap hari)
Hormat Kami,
PT. Asuransi Jiwa Sequis Life