Dukung Tercapainya Herd Immunity, Sequis Kembali Adakan Vaksinasi Covid-19 di Kota Medan

15 Oktober 2021


Medan, 15 Oktober 2021 – PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis) kembali berinisiatif memberikan vaksinasi bagi warga Medan setelah sukses melakukan kegiatan yang sama pada 9 Oktober lalu. Kali ini Sequis mengadakan vaksinasi selama 2 hari pada 15-16 Oktober 2021 untuk mengakomodasi antusiasme 500 warga Medan yang telah mendaftar untuk mendapatkan vaksin Sinopharm dari kegiatan vaksin gotong royong yang diadakan Sequis.
 
BP Founder Mars Agency Sequis Helen Yosefa yang hadir pada kegiatan ini mengatakan bahwa mobilitas masyarakat di kota Medan cukup tinggi sehingga sangat diperlukan percepatan vaksinasi covid-19 agar tercapai herd immunity.

“Vaksinasi covid ini adalah langkah penting untuk meringankan risiko jika terinfeksi covid-19. Vaksinasi juga akan membantu menjaga tubuh kita dan orang-orang yang kita kasihi terhindar dari covid sehingga akan lebih aman saat beraktivitas & bekerja. Tentunya, kita harus tetap menjalani protokol kesehatan,” imbau Helen. 
 
Kegiatan vaksinasi covid-19 diselenggarakan  di lapangan parkir kolam renang Mutiara Residance, JL Mutiara Boulevard, Tembung, Medan menarget karyawan, tenaga pemasar, dan nasabah Sequis serta mitra bisnis. Vaksinasi juga terbuka bagi masyarakat di Medan. Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilakukan Sequis di Medan bekerja sama dengan RS Siloam Dhirga Surya (bagian dari Siloam Hospital Group). Data para peserta diverifikasi dahulu oleh Biofarma, kemudian diteruskan ke RS Siloam untuk didaftarkan melalui aplikasi MySiloam. Selanjutnya, 3 hari sebelum tanggal penerimaan vaksin, peserta yang sudah mendaftar dan telah terverifikasi dapat langsung melakukan pre-registrasi dan mencocokkan datanya untuk sertifikat vaksin. Pada hari H, peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menghindari antrian dan kerumunan. Seluruh tata laksana kegiatan vaksinasi dijalankan sesuai protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah dengan menerapkan 5M.
 
Helen berpesan agar masyarakat kota Medan memastikan diri siap divaksin karena pemerintah dan berbagai lembaga, serta perkantoran termasuk Sequis telah menyediakan fasilitas vaksin sehingga mudah terjangkau oleh masyarakat. “Tidak perlu memilih jenis vaksin karena semua vaksin yang tersedia telah mendapat izin penggunaan darurat dari Badan POM dan akan terus diawasi oleh pemerintah. Fokus kita adalah memerangi COVID-19 sekaligus mewujudkan herd immunity,” tegas Helen. Sebagaimana kegiatan vaksin yang telah sukses diadakan Sequis pada 9 Oktober maka Helen juga optimis dua hari kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara dengan baik sehingga kegiatan ekonomi di Medan dapat berangsur pulih kembali. 

Menutup keterangannya, Helen menyinggung soal Hari Asuransi Nasional yang akan terselenggara pada 18 Oktober 2021. Vaksinasi adalah upaya mencegah penularan virus covid, namun penularan virus, bakteri, maupun sakit lainnya masih dapat terjadi pada siapa saja meskipun sudah divaksin. Untuk itu, Helen mengimbau para peserta dan masyarakat agar menjadikan Hari Asuransi di masa pandemi ini sebagai momen pengingat untuk mempertimbangkan asuransi sebagai jaring pengaman tambahan guna hari esok yang lebih baik.
 

“Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan di Oktober ini, kami mendorong masyarakat secara proaktif menyusun rencana keuangan yang lebih baik demi menjaga ketahanan finansial di masa mendatang. Salah satu aksi nyata dalam rencana keuangan adalah memiliki asuransi jiwa & kesehatan sebagai jaring pengaman finansial bilamana terjadi risiko kematian, kecelakaan atau terserang penyakit hingga perlu mendapatkan perawatan medis. Hidup selalu penuh dengan kejutan, oleh sebab itu rencanakan masa depan Anda dari sekarang dengan memiliki perlindungan jiwa & kesehatan,” tutup Helen.
 
-o0o-

Kontak:
Lana Christy

PT Asuransi Jiwa Sequis Life
Tel: 021 5223 123 ext. 2110
lana.christy@sequislife.com    

Ineke Novianty Sinaga
PT Asuransi Jiwa Sequis Life 
Tel: 021 5223 123 ext. 2101/ 081288680005
ineke.sinaga@sequislife.com

#bulaninklusikeuangan
#bulaninklusikeuangan2021
#LebihMemahamiAsuransi

 

TENTANG PT ASURANSI JIWA SEQUIS LIFE 
PT Asuransi Jiwa Sequis Life berdiri tahun 1984 dengan nama PT Universal Life Indonesia (ULINDO) di bawah naungan Gunung Sewu yang kemudian berubah menjadi Sewu New York Life (NYL) pada tahun 1992. Pada tahun 2003 seluruh saham NYL diakuisisi dan perusahaan mengganti namanya menjadi Sequis Life yang berfokus untuk melayani nasabah individu dan kumpulan melalui jalur distribusi keagenan yang menawarkan beragam produk inovatif mencakup asuransi jiwa dan kesehatan. Hingga akhir 2020 Sequis Life memiliki total aset sebesar Rp19,9 triliun, lebih dari 300.000 jumlah polis, serta didukung oleh 9.000 tenaga pemasar professional. 

PT Asuransi Jiwa Sequis Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.


Informasi Tambahan

KINERJA SEQUIS LIFE: KUARTAL 2/2021

Informasi

Nilai

Total Pendapatan Premi

Rp1,54 triliun

Laba Bersih

Rp438,14 miliar

PEMBAYARAN KLAIM & MANFAAT: Kuartal 2/2021

Total Klaim

Rp333,75 miliar

Total Manfaat

Rp1,07 triliun

 

Inovasi Perusahaan: September 2021

  • Sequis meluncurkan produk asuransi Q Smart Life New Gen Insurance. Produk ini memberikan perlindungan jiwa seumur hidup (hingga 100 tahun) & kepastian nilai tunai, yaitu jika pada akhir Masa Pertanggungan Asuransi, Tertanggung masih hidup maka akan mendapatkan manfaat 100% Uang Pertanggungan. Premi terjangkau dengan manfaat bisa sampai miliaran. Memiliki nilai tunai yang dapat dimanfaatkan saat pensiun atau lanjut usia sehingga kesejahteraan tetap terjamin meskipun kelak tidak lagi memiliki penghasilan atau  untuk mempersiapkan warisan. 
  • Sequis meluncurkan chatbot SELVIA (Sequis Intelligent Virtual Assistant) di kanal WhatsApp bisnis Sequis di nomor +62 811 1332 222 atau melalui scan QR code yang dapat diakses di media sosial Sequis, dan melalui fitur Live Chat pada Sequis.co.id. SELVIA dapat diakses nasabah  selama 24 jam untuk mengetahui status polis, manfaat polis, nilai investasi yang terbentuk, informasi prosedur dan persyaratan pengajuan klaim.

Butuh bantuan ?