Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Sequislife Berpartisipasi di Parade Simpatik Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2013

2 September 2013



Jakarta, 1 September 2013 - PT Asuransi Jiwa Sequis Life ikut serta dalam parade simpatik memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2013 dengan rute dari RRI melewati kawasan Monas ke Sarinah dan melewati bundaran HI berakhir di jln. Imam Bonjol. Parade barisan Sequislife diikuti oleh 100 karyawan dan disemarakkan oleh aktraksi ondel-ondel Jakarta sebagai simbol Sequislife adalah perusahaan nasional yang dekat dengan pelanggan.

Mengusung tema Hari Esok yang Lebih Baik Dimulai Saat Ini Juga, karyawan Sequislife menggunakan kaos putih serta topi hitam membagikan souvenir kepada masyarakat yang hadir di lokasi acara. Tema ini sengaja dipilih untuk mendorong peserta dan masyarakat optimis dan semangat meraih masa depan sesuai dengan tagline Sequislife For A Better Tomorrow

Partisipasi ini merupakan bentuk komitmen Sequislife untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. “Ini pertama kalinya kami mengikuti kegiatan hari pelanggan nasional, animo karyawan kami untuk berpartisipasi sangat besar terbukti dari quota peserta parade yang dapat kami penuhi. Kami melihat acara seperti ini sangat bermanfaat untuk mendekatkan diri dengan konsumen, karena konsumen adalah bagian penting untuk mencapai visi sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan terdepan di Indonesia”, ujar Yeoh Ah Thoo, Chief Operating Officer and Director Sequislife.

Hal senada diungkapkan oleh Santih Gunawan, Deputy General Manager Head of Policy Owner Services Department Sequislife, ”untuk melayani pelanggan bagi para front liners sudah biasa setiap harinya, tapi di hari ini menjadi luar biasa karena top manajemen dan karyawan back office dapat ikut turun bertemu langsung dengan para pelanggan. Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini karena kami dapat mengucapkan terimakasih sebagai apresiasi kami pada pelanggan dan juga memberikan kesempatan kepada karyawan untuk menyapa langsung para pelanggan“.

Saat ini paradigma tentang konsumen telah berubah bukan lagi sebagai obyek tapi menjadi aset perusahaan sehingga wajib mendapatkan layanan yang terbaik dan memuaskan, untuk itu perusahaan harus mengenal konsumennya. “Dengan bergabung di acara parade simpatik, kami berharap konsumen dapat merasakan kehadiran Sequislife lebih dekat dengan mereka, demikan juga kami dapat langsung bertemu dan menyapa konsumen dalam suasana non formal”, tambah Santih lagi.

Barisan Parade Sequislife

Barisan Parade Sequislife berfoto bersama dua polwan Polda Metro Jaya

Yeoh Ah Thoo, secara simbolik memberikan souvenir kepada masyarakat

Yeoh Ah Thoo, didampingi oleh Santih Gunawan memberikan souvenir kepada Kanit Sarang AKP Ayu dari Polda Metro Jaya

Karyawan Sequislife Membagikan Souvenir kepada Masyarakat

 

Dalam meningkatkan layanan, Sequislife memiliki Nasional Service Center dan Regional Service Centeryang tersebar di 5 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Medan, 1 Telecenter di Jakarta serta 29 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk beberapa kota besar, Sequislife membuka lebih dari 2 kantor perwakilan seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Bali, Palembang, Medan dan Batam.

”Indonesia yang merupakan negara kepulauan, tentu bukan hal yang mudah dalam hal distribusi, untuk itu dengan adanya perluasan cabang di berbagai kota, sangat membantu kami dalam memberikan layanan dan informasi ke konsumen Sequislife yang tersebar di seluruh Indonesia, sedangkan untuk 5 kota besar kami buka hingga hari Sabtu”, tambah Yeoh.

Tingginya mobilisasi masyarakat juga disadari oleh Sequislife. Tidak semua konsumen berkesempatan dapat datang langsung ke Service Center, untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, Sequislife menyediakan berbagai sarana untuk memudahkan konsumen menyampaikan tanggapan dan pertanyaan. Dapat melalui call center maupun email care yang pastinya akan lebih menghemat waktu dan terhindar dari macet

Kemajuan era digital yang menyebabkan perubahan perilaku konsumen disadari oleh Sequislife. Di mana era perputaran informasi dan pengetahuan menjadi sangat tinggi dan determinasi teknologi sangat mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan. ”Bagi kami ini adalah tantangan untuk memahami keinginan konsumen. Era digital telah membuat konsumen memiliki ekspektasi tinggi untuk dapat menghubungi kami atau menerima informasi dengan cepat. Hal ini juga merupakan peluang karena kami berkomitmen membangun hubungan jangka panjang ” tambah Santih.

Sequislife menyediakan layanan my.sequislife.com, melalui website ini nasabah dapat mencetak ulang dan menerima Pernyataan Transaksi melalui email, hanya dengan login dan mengisi password yang sudah dibuat untuk menjaga keamanan informasi nasabah.

Sequislife juga menyasar social media yaitu accounts sequislife. Di social media, Sequislife tidak hanya sekadar memberikan layanan pelanggan namun juga mengedukasi masyarakat yaitu menyediakan website dan twitter yang berisi tips seputar hidup sehat, pendidikan dan investasi. ”Menyehatkan dan mencerdaskan masyarakat adalah tugas semua orang termasuk korporasi, masyarakat semakin banyak yang mengakses internet, untuk itu kami mensosialisasikan hidup sehat dan cerdas melalui web dan twitter seizeurfuture”, ujar Yeoh.

Butuh bantuan ?