Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

3 Asuransi Kesehatan Keluarga dengan Sistem Klaim Cashless

16 November 2023



Memilih asuransi kesehatan untuk keluarga perlu banyak pertimbangan. Biasanya untuk menghindari kerumitan atau kendala waktu, banyak orang akhirnya membeli asuransi kesehatan untuk keluarga tanpa mengetahui apakah manfaat asuransi yang bakal didapat.

Baca Juga: Sequis Sediakan Fasilitas Cashless di Malaysia dan Singapura

Untuk menjawab keresahan masyarakat, PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis), sebuah perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang sudah berpengalaman lebih dari 38 tahun di Indonesia memiliki beragam asuransi kesehatan yang bisa dimanfaatkan untuk keluarga. Ada dua produk asuransi kesehatan yang direkomendasikan untuk dimiliki karena memiliki sistem klaim cashless.

Istilah cashless mengacu ke fasilitas yang memberikan kemudahan kepada peserta asuransi/tertanggung untuk mendapatkan layanan kesehatan dengan penjaminan dari asuransi tanpa harus membayar kepada rumah sakit lebih dulu. Jadi, Anda hanya menunjukkan kartu kepesertaan asuransi ke bagian administrasi, dan Anda sudah bisa mendapatkan layanan perawatan kesehatan yang diperlukan.

Baca Juga: Pertanyaan Sering Diajukan Tentang Cashless Asuransi Sequis

Sequis Q Infinite MedCare Series Plan
Sequis Q Infinite MedCare Series Plan menjadi salah satu perlindungan menyeluruh terbaik yang dapat membantu Anda dan keluarga mendapatkan akses pengobatan dan perawatan terbaik di rumah sakit selama 24 jam sehari dan 365 hari setahun di seluruh dunia.

1.    Sequis Q Infinite MedCare Rider
Asuransi kesehatan tambahan yang memberikan empat pilihan Plan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahun. Produk ini memberikan perawatan VIP dan VVIP di seluruh dunia, serta memiliki fasilitas cashless di lebih dari 500 rumah sakit di seluruh dunia.

2.    Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite
Perlindungan tambahan yang memberikan manfaat rawat inap, rawat jalan, dan manfaat lengkap yang melindungi tertanggung dari risiko sakit dan/kecelakaan, serta memberikan limit tahunan sampai Rp10 miliar per tahun. Produk ini juga memiliki manfaat pra dan pasca melahirkan, serta manfaat biaya perawatan cuci darah dan kanker.

3.    Sequis Q Infinite MedCare Rider dengan X Booster
Sebuah solusi perlindungan yang komprehensif yang akan membantu Anda mendapatkan perawatan kesehatan dan penyakit kritis yang berkualitas. Produk ini memiliki tambahan manfaat biaya pemantauan atas 10 penyakit kritis, penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan (as charged) untuk rawat jalan kanker dan rawat jalan cuci darah. Juga memberikan manfaat pengobatan eksperimental untuk kanker dan penggantian biaya donor. Tiga pilihan di atas bisa Anda manfaatkan sebagai asuransi kesehatan untuk keluarga. Ketiga ragam produk di atas memiliki fasilitas cashless yang akan memudahkan Anda di lebih dari 500 rumah sakit rekanan Sequis.

Baca Juga: Asuransi Kesehatan Sequis dengan Fasilitas Kartu Cashless

Ingin tahu detail produk di atas? Segera cek selengkapnya melalui www.sequis.co.id dan diskusikan pada agen Anda. Bila belum memiliki agen, Anda bisa menghubungi agen asuransi Sequis melalui fitur Find Agent. Dan bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?