Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

5 Manfaat Asuransi Kesehatan yang Belum Banyak Orang Tahu

13 Juni 2019



Asuransi kesehatan merupakan produk asuransi yang ditujukan untuk melindungi Anda dari risiko sakit yang mungkin terjadi pada masa depan. Apakah Anda masih ragu membeli polis asuransi kesehatan? Hapus keraguan tersebut karena ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari produk asuransi kesehatan
 

Pola keuangan lebih tertib
Manfaat asuransi kesehatan yang bisa langsung Anda rasakan adalah pola keuangan yang berjalan lebih tertib. Pasalnya ada biaya premi yang harus Anda bayarkan secara rutin. Dengan begitu, Anda secara otomatis akan menyediakan dana khusus untuk pembayaran premi asuransi sesuai dengan kesepakatan dengan perusahaan penyedia asuransi.
 

Memberikan rasa tenang dan nyaman
Dengan memiliki polis asuransi kesehatan, Anda memiliki jaminan secara finansial terkait kesehatan pada masa mendatang. Tak perlu lagi khawatir terhadap risiko besarnya biaya kesehatan yang sulit diprediksi. Asuransi kesehatan juga dapat meringankan beban keuangan keluarga sehingga memberikan rasa tenang dan nyaman.
 

Jaminan perawatan kesehatan yang layak
Biaya perawatan kesehatan di Indonesia cenderung mengalami peningkatan setiap tahun. Nah, keberadaan asuransi kesehatan membuat Anda tidak perlu memusingkan hal itu. Dengan biaya premi yang dibayarkan secara rutin, Anda tidak lagi dibebani dengan biaya pengobatan dan tindakan perawatan medis lain bila jatuh sakit karena ada asuransi yang akan membayarnya. Untuk itu, pilihlah asuransi kesehatan yang menyediakan jaminan perawatan kesehatan yang layak sesuai dengan kebutuhan medis Anda.
 

Meningkatkan efisiensi
Pihak asuransi sudah menyediakan berbagai dana kesehatan yang Anda butuhkan bila jatuh sakit dan membutuhkan perawatan medis. Penanganan pun dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien sehingga Anda tidak merepotkan anggota keluarga karena ada layanan cashless – tinggal gesek kartu.  
 

Mengurangi risiko utang
Keberadaan jaminan biaya perawatan kesehatan tentunya membuat Anda tidak perlu lagi berutang kepada orang lain. Sebab, seluruh risiko kesehatan dapat ditanggung secara utuh oleh pihak asuransi sehingga Anda dapat lebih fokus dalam upaya penyembuhan penyakit. 

Tunggu apa lagi? Segera miliki polis asuransi kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik. Percayakan kebutuhan jaminan kesehatan Anda kepada Sequis Life. Melalui produk Q Health Easy Insurance, perawatan kesehatan Anda terjamin. Di antaranya manfaat biaya harian kamar inap rumah sakit, biaya tindakan operasi pembedahan, hingga pengembalian premi. 

Terasa makin ringan karena biaya premi yang perlu dibayarkan bisa mulai dari Rp4.600 per hari. Hanya dengan biaya premi sekecil itu, Anda bisa mendapatkan kemudahan penggantian biaya melalui reimbursement di seluruh dunia dan cashless di seluruh rumah sakit rekanan Sequis Life di Indonesia.

Butuh bantuan ?