Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Apa Sih Manfaat Asuransi Jiwa Unit Link?

13 Oktober 2022



Ada dua produk asuransi jiwa yang ditawarkan oleh perusahana asuransi kepada masyarakat, yaitu asuransi jiwa tradisional dan asuransi jiwa unit link. Untuk kali ini, kami bakal membahas asuransi jiwa unit link lebih detail, yuk disimak! 

Asuransi unit link adalah produk asuransi yang memiliki kombinasi antara asuransi dengan produk investasi. Dalam praktiknya, Anda akan membayarkan premi yang nantinya bakal dialokasikan untuk proteksi, biaya administrasi, biaya pengelolaan asuransi, dan biaya akuisisi. Sebagian premi yang Anda bayarkan akan dimasukkan ke dalam instrumen investasi. Namun investasi ini sangat erat kaitannya dengan kondisi ekonomi negara. Sehingga imbal hasil investasi nasabah bisa naik atau turun tergantung dengan kondisi pasar saham.

Baca Juga
Pilih Asuransi Tradisional atau Asuransi Unit Link?
Mari Pahami Asuransi Unit Link, Asuransi yang Layak Dimiliki
Rekomendasi Asuransi Unit Link Agar Tidak Rugi dan Kena Tipu
Dua Asuransi Unit Link Sequis yang Patut Anda Pertimbangkan
Produk Asuransi Unit Link yang Diminati oleh Masyarakat

Asuransi jiwa unit link memiliki 3 manfaat asuransi.  
•    Manfaat Perlindungan dan Investasi

Dengan memiliki asuransi jiwa unit link, tertanggung akan memperoleh dua manfaat sekaligus,  yaitu perlindungan diri bila terjadi risiko serta keuntungan dari hasil investasi. Sehingga masyarakat yang tidak mau repot investasi di instrumen lain tetap bisa menikmati manfaat investasinya.

•    Masa Pertanggungan yang Panjang
Produk unit link umumnya menawarkan masa pertanggungan yang panjang bagi Tertanggung. Di dalam asuransi unit link, Tertanggung bisa mendapatkan jaminan manfaat hingga usia 100 tahun. Meski demikian, perusahaan memiliki kebijakan yang berbeda-beda terkait masa pertanggungan ini.

•    Perlindungan Tambahan
Unit link memiliki beragam jenis asuransi tambahan (rider) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.  Tentu hal ini sangat menguntungkan karena Anda tidak perlu memiliki beragam jenis asuransi untuk memperoleh berbagai manfaat. Namun patut diingat, keberadaan rider di unit link berarti akan menambah besaran jumlah premi.Sequis memiliki produk asuransi unit link yang cocok untuk Anda, yakni SequislinQ New Gen Protector. Produk ini memberikan penawaran asuransi jiwa hingga usia 100 tahun dan garansi tidak batal selama 10 tahun pertama polis. Pada produk ini Anda akan mendapatkan loyalty bonus mulai dari tahun ke-11. Mau tahu manfaat asuransi lainnya dari produk ini? Segera kunjungi www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 16.30 WIB.

Butuh bantuan ?