Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi dengan Premi Terjangkau, Premi di Bawah Rp50 Ribu

28 Maret 2023



Mendapatkan pelayanan kesehatan kualitas terbaik adalah harapan semua orang. Untuk mendapatkannya, masyarakat diharapkan mulai mempertimbangkan memiliki asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi swasta. Selain pelayanan, pengobatan, dan perawatan yang optimal, asuransi kesehatan juga memungkinkan masyarakat terhindar dari biaya rumah sakit karena bakal ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Kini, banyak produk asuransi kesehatan yang bisa didapatkan dengan premi terjangkau. Bahkan, premi bisa semakin murah bila calon nasabah memenuhi kriteria-kriteria yang sudah ditentukan oleh perusahaan asuransi. Misal, membeli asuransi saat masih muda, tidak punya riwayat penyakit berat, serta tidak memiliki hobi/profesi ekstrem seperti pilot, atlet extreme sports, dan sebagainya.

Baca Juga
Penjelasan Tentang Premi Asuransi, Dijamin Langsung Ngerti
Tips Mendapatkan Asuransi dengan Premi Murah
Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Premi Asuransi
Apa Jadinya Jika Premi Asuransi Tidak Dibayar?
Premi Mahal Bukanlah Parameter Asuransi Terbaik!

Sequis, sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia memiliki beragam produk asuransi kesehatan murah yang bisa dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Produk-produk asuransi online Sequis memiliki beragam penawaran perlindungan. Ada yang menawarkan perlindungan terhadap 10 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp50 ribu per bulan, perawatan 30 penyakit menular & kecelakaan mulai dari Rp45 ribu per bulan, proteksi jiwa dan 3 penyakit kritis dengan premi mulai dari 28.500 rupiah per bulan, hingga proteksi kesehatan secara menyeluruh dengan premi mulai daari 135 ribu rupiah per bulan.

Berikut ini salah satu roduk asuransi kesehatan dengan premi terjangkau yang bisa Anda pilih:

Super Well Protection
Super Well Protection menawarkan manfaat klaim cashless, yakni pembayaran biaya perawatan secara langsung dari Sequis ke pihak rumah sakit. Asuransi ini bisa digunakan di lebih dari 4.000 rumah sakit rekanan
- Kamar rawat inap menggunakan kamar 1 tempat tidur (one-bedded) atau Rp1,5 juta per hari (mana yang lebih tinggi)
- Diagnosis penyakit kritis. Pertanggungan biaya untuk konsultasi dan tes diagnostik mencakup tes laboratorium, x-ray, CT-scan, MRI, PET, dan masih banyak lagi. Produk ini tak memiliki batasan harian (semua dibayarkan sesuai tagihan)
- Biaya perawatan rumah sakit menyeluruh. Mencakup biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap, biaya rawat inap, perawatan aktif dan perawatan kanker khusus tanpa batasan hari (semua dibayarkan sesuai tagihan)
- Pemantauan pascasembuh. Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pascasembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan.

Bila tertarik untuk mempelajari lebih lanjut produk-produk asuransi kesehatan murah Sequis, silakan mengunjungi www.sequis.co.id. Anda tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut? Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?