Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Jiwa Bisa Mengurangi Beban Finansial Keluarga

7 November 2023


Semua orang ingin selalu sehat dan selamat hingga usia tua. Sayangnya, jalan hidup kadang tidak sesuai dengan rencana kita. Dalam beberapa kesempatan, hal-hal tidak terduga bisa terjadi dan mengancam kesehatan serta jiwa seseorang.

Ketidakpastian itu yang membuat Anda membutuhkan asuransi jiwa. Nantinya, asuransi jiwa berfungsi untuk mengurangi beban finansial yang diakibatkan sebuah musibah. Beberapa manfaat lain yang bisa didapat dari asuransi jiwa di antaranya:
 
◢    Melindungi finansial keluarga
Anda harus memiliki asuransi jiwa bila berstatus sebagai kepala rumah tangga atau pencari nafkah utama. Uang Pertanggungan (UP) dari asuransi bisa melindungi finansial keluarga bila Anda mengalami musibah yang menyebabkan cacat total tetap atau meninggal dunia. UP bisa digunakan oleh ahli waris untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau untuk membayar biaya sekolah anak.

Baca Juga
Tips Menghitung Uang Pertanggungan Polis Asuransi Jiwa
5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Ketika Pilih Asuransi Jiwa
Penjelasan Tentang Asuransi Unit Link, yang Minat Wajib Baca
Siapa yang Tak Butuh Asuransi Jiwa? Bruce Wayne alias Batman
Problem Finansial yang Harus Dibahas dengan Pasangan

◢    Melunasi Utang
Utang yang Anda tinggalkan adalah beban yang harus dibayarkan oleh keluarga. Jangan biarkan keluarga kesulitan finansial karena harus melunasi utang/cicilan yang Anda tinggalkan.Untuk menyiasatinya, silakan memiliki asuransi jiwa.  Uang Pertanggungan dapat digunakan oleh ahli waris untuk melanjutkan hidup dan membayar sisa utang. Sebelumnya, pastikan UP asuransi jiwa Anda cukup besar agar kebutuhan keluarga terpenuhi.

◢    Opsi Warisan yang Realistis
Asuransi jiwa adalah salah satu cara termudah untuk meninggalkan warisan bagi keluarga. Nominal yang diberikan sebagai santunan tutup usia dalam bentuk UP akan diberikan utuh tanpa potongan apapun, tidak memerlukan proses balik nama maupun surat waris, sehingga pencari nafkah bisa memberikan warisan untuk keluarga tanpa proses yang sulit. Q Smart Life New Gen adalah produk asuransi jiwa dari Sequis yang bisa dijadikan warisan untuk hari esok keluarga yang lebih baik.

Q Smart Life New Gen Insurance adalah pilihan tepat buat Anda yang sedang mencari asuransi jiwa dengan manfaat ‘segudang’. Sebab, asuransi ini memberikan perlindungan jiwa hingga nasabah berusia 100 tahun dan juga manfaat nilai tunai. Produk ini juga memiliki premi yang terjangkau namun dengan manfaat hingga miliaran Rupiah.

Masa pembayaran premi fleksibel yaitu 5, 10, 15, atau 20 tahun. Dengan jangka waktu pembayaran premi itu, berarti sehingga nasabah tidak perlu membayar premi seumur hidup untuk mendapatkan perlindungan asuransi seumur hidup. Selain itu, produk ini membeirkan nilai tunai yang dijamin.
    
Bila Anda tertarik dengan manfaat asuransi Q Smart Life New Gen, Anda bisa segera cari informasi produknya yang lebih lengkap melalui www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?