Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Jiwa Sebagai Warisan agar Anak Cucu Hidup Layak

14 Maret 2022



Kebahagiaan dalam keluarga bisa didapat bila kebutuhan sandang, pangan, papan hingga kebutuhan rohani setiap anggota keluarga terpenuhi. Butuh usaha keras untuk menwujudkan hal itu. Salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah dengan memiliki perencanaan keuangan yang matang dan dilaksanakan dengan disiplin.

Perencanaan keuangan harus dilakukan agar kebutuhan saat ini dan jangka panjang dapat terpenuhi. Kebutuhan jangka panjang di antaranya adalah uang untuk sekolah anak dan dana pensiun. Selain itu, perencanaan keuangan juga dibutuhkan agar finansial keluarga tidak 'ambruk' bila sewaktu-waktu mengalami musibah atau meninggal dunia.

Baca Juga
Jangan Ikut-ikutan Tetangga, Berasuransi karena Memang Butuh
Tunda Komplain di Medsos, Pelajari Prosedur Klaim Asuransi
Premi Asuransi Bayar Bulanan atau Tahunan, Pilih yang Mana?

Asuransi jiwa masuk dalam perencanaan keuangan yang bisa dipilih masyarakat. Dalam praktiknya, asuransi jiwa memiliki Uang Pertanggungan (UP) yang bisa dijadikan warisan untuk keluarga. Proses pencairan UP juga tidak berbelit-belit. Ini berbeda dengan bentuk warisan lain seperti rumah, harta, atau tanah yang harus melalui proses pemindahan tangan terlebih dahulu sebelum diberikan kepada ahli waris. Selain itu, asuransi jiwa juga tidak dikenakan biaya pengambilan hak, pajak balik nama, atau biaya-biaya administrasi lainnya seperti yang terjadi dalam proses pengurusan warisan aset tanah, rumah, atau uang sehingga ahli waris dapat menikmati UP secara utuh.

Baca Juga
Kenali Macam Asuransi Jiwa Agar Sesuai Kebutuhan
Rekomendasi Asuransi Jiwa Unit Link Terbaik 2021
Daftar Asuransi Jiwa Terbaik dan Tepercaya
Apa Saja yang Ditanggung dalam Asuransi Jiwa?
Asuransi jiwa yang Pas Untuk Anak Muda

Bagi Anda yang tertarik memproteksi finansial keluarga, Sequis menyediakan beragam produk Asuransi Jiwa terbaik dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Salah satu produk asuransi jiwa unggulan Sequis adalah Q Smart Life New Gen Insurance. Produk asuransi jiwa ini memberikan perlindungan jiwa seumur hidup dan juga manfaat nilai tunai yang dapat digunakan sebagai warisan karena Uang Pertanggungannya bisa mencapai Rp1 milar.

Keunggulan Q Smart Life New Gen Insurance
1. Memberi perlindungan jiwa untuk membantu kesejahteraan keluarga Anda sampai Anda berusia 100 tahun.
2. Premi terjangkau dengan manfaat hingga Miliaran Rupiah.
3. Masa Pembayaran Premi fleksibel yaitu 5, 10, 15 atau 20 tahun.
4. Tidak perlu membayar Premi seumur hidup untuk perlindungan seumur hidup.
5. Dapat dikombinasikan dengan Asuransi Tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
6. Adanya nilai tunai yang dijamin.

Baca Juga
Tips Mengajukan Klaim Asuransi Kesehatan
Kenapa Klaim Asuransi Ditolak?
Cari Tahu Cara Mengajukan Klaim

Jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant dengan berkunjung ke www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com

Butuh bantuan ?