Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan adalah Pelindung Keuangan Keluarga

2 Januari 2024



Kesehatan merupakan salah satu investasi terpenting dalam hidup. Ketika sehat, Anda bisa melakukan aktivitas secara leluasa. Pandemi covid-19 adalah contoh sahih untuk menggambarkan istilah ‘sehat mahal harganya’. Ketika terserang virus tersebut, aktivitas masyarakat terpaksa terhenti sehingga menimbulkan beragam kerugian untuk diri sendiri dan keluarga.

Baca Juga: Memilih Asuransi Kesehatan untuk Anak

Menjalani pola hidup sehat menjadi cara ampuh untuk menjaga kesehatan. Selain mengonsumsi makanan sehat, Anda juga disarankan untuk rajin berolahraga agar tubuh tetap bugar. Memiliki asuransi kesehatan juga bagian dari menjaga kesehatan. Dengan punya asuransi kesehatan, Anda bisa mendapatkan perawatan dan pengobatan secara optimal di rumah sakit. Dengan begitu, Anda bisa cepat pulih dan tidak membiarkan tubuh mengidap penyakit terlalu lama. Saat sakit, kondisi keuangan pun diuji karena harus mengeluarkan biaya pengobatan. Karena itu asuransi kesehatan adalah hal yang sangat penting untuk dimiliki.

Umumnya, asuransi kesehatan menjamin biaya rawat inap, operasi, dan penanganan kecelakaan. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan penanganan secara maksimal serta keluarga terhindar dari masalah keuangan.

Sequis menawarkan Sequis Q Infinite MedCare Series Plan, salah satu solusi perlindungan menyeluruh terbaik yang dapat membantu Anda mendapatkan akses pengobatan terbaik di rumah sakit selama 24 jam sehari dan 365 hari setahun di seluruh Indonesia. Produk ini memberikan batas tahunan hingga Rp90 miliar per tahun hingga usia nasabah 100 tahun. Manfaat rawat inap yang diberikan tanpa minimum perawatan, serta manfaat terapi okupasi, wicara, dan pengobatan tradisional Tiongkok.

Baca Juga: Tips Sebelum Membeli Asuransi Kesehatan

Sequis juga menyediakan asuransi Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) yang hadir dengan premi murah dan tetap. Nasabah cukup membayar premi selama 10 tahun untuk masa perlindungan selama 25 tahun. Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp100 juta hingga Rp3 miliar yang dapat dimiliki oleh nasabah berusia 30 hari-55 tahun.

Terdapat manfaat rawat inap berupa 20% UP (sampai maksimal Rp250 juta) bila pasien dirawat di ruang perawatan intensif untuk rawat inap lebih dari 8 hari dan manfaat meninggal dunia karena sebab apapun hingga 150% UP.

SOFI hadir dengan konsep “Anti Rugi”. Jadi, Sequis akan mengembalikan premi yang nilainya bisa sampai 150% bila tidak ada klaim atas penyakit kritis selama masa perlindungan.

Baca Juga: BPJS Kesehatan vs Asuransi Kesehatan: Mana yang Terbaik?

Menarik, bukan? Kunjungi www.sequis.co.id bila Anda ingin tahu lebih banyak. Hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB, bila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut. Dan bila Anda belum memiliki agen asuransi yang membantu, Anda bisa hubungi agen asuransi Sequis melalui fitur Find Agent.

Butuh bantuan ?