Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan Terbaik 2023, Layak Dimiliki Orang Tua

10 Pebruari 2023



Orang tua yang sudah berusia lanjut biasanya mulai rentan terkena penyakit. Bahkan dalam kondisi tertentu, orang tua usia lanjut perlu mendapatkan perawatan atau tindakan medis secara intensif yang tentunya memerlukan biaya besar.

Agar urusan biaya tidak menjadi kendala untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan, orang tua perlu dilindungi dengan asuransi kesehatan. Tentunya, asuransi kesehatan yang punya manfaat perlindungan untuk jenis-jenis penyakit yang lazimnya dialami oleh para orang tua.

Biasanya, penurunan kondisi kesehatan akibat pertambahan usia membuat orang tua rentan menderita penyakit kritis seperti jantung, stroke, diabetes, osteoporosis, dll. Jadi, Anda bisa mempertimbangkan untuk melindungi orang tua dengan produk asuransi penyakit kritis yang melindungi dari penyakit-penyakit tersebut.

Hal yang Perlu Dipahami Sebelum Beli Asuransi Penyakit Kritis
Ketahui penyakit apa saja yang akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Misal di dalam polis tertera penyakit kritis yang di-cover adalah penyakit kanker. Tanyakan detail mengenai kanker yang ditanggung. Sebab, biasanya tidak semua stadium kanker dianggap sebagai penyakit kritis dan ditanggung perusahaan asuransi.

Lalu, jangan lupakan pula jumlah manfaat yang bakal diterima. Biasanya, manfaat pertanggungan yang dijanjikan perusahaan asuransi untuk para pemegang polis asuransi penyakit kritis sangat besar. Karena memang, biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan dan pemulihan penyakit kritis tidaklah murah.

Baca Juga
Jangan Asal Pakai Diffuser, Waspada Bahaya untuk Kesehatan
Ayo Cegah Jompo di Usia Muda
Depresi: Penyebab dan Solusinya
Sekilas Tentang Cacar Monyet yang Sudah Ada di Indonesia
Jalan Kaki, Olahraga Simpel yang Punya Banyak Manfaat

Cek pula manfaat jaminan proteksi lainnya. Misal manfaat berupa uang pengganti biaya lain di luar pengobatan/perawatan serta mengganti penghasilan yang hilang karena tidak bisa bekerja. Semua manfaat itu diperlukan untuk mengurangi beban biaya kehidupan sehari-hari Anda dan keluarga usai ‘bergelut’ dengan penyakit kritis.

Asuransi Penyakit Kritis untuk Kedua Orang Tua
Memberikan perlindungan dari penyakit kritis adalah salah satu bentuk rasa cinta kasih kepada orang tua. Dengan begitu, Anda sudah mengambil langkah tepat untuk menghadirkan masa tua yang nyaman dan menyenangkan kepada mereka.

Baca Juga
Manfaat Apa Saja dalam Asuransi Kesehatan?
Rekomendasi Asuransi Terbaik Perusahaan Asuransi Terkemuka
Asuransi Kesehatan Terbaik 2022 Premi Murah
Daftar Produk Asuransi Kesehatan Unggulan Sequis
Memilih Asuransi Kesehatan untuk Anak, Orang Tua Wajib Paham

Anda bisa mempertimbangkan memberikan produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) - Parent Protector untuk orang tua. Asuransi ini merupakan asuransi tambahan yang disediakan oleh asuransi dasar SOFI dengan perlindungan penyakit kritis, meninggal dunia, dan manfaat akhir polis untuk kedua orang tua Anda.

Keunggulan
1. Manfaat pengembalian premi
2. Jaminan pertanggungan atas penyakit kritis dan meninggal dunia
3. Perlindungan untuk orang tua dengan biaya lebih terjangkau

Bila tertarik dengan produk asuransi penyakit kritis tersebut, silakan berkonsultasi dengan agen asuransi terbaik Sequis secara online via Find Agent dengan klik tautan berikut ini FIND AGENT.  Anda juga bisa klik link berikut ini: SOFI untuk informasi lebih lengkap mengenai beragam manfaat dan keunggulan SOFI.

Butuh bantuan ?