Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan yang Baik dari Sequis



Ketika Anda mendengar 'risiko' apa yang terbayang dalam benak Anda? Sesuatu yang menakutkan, tak mengenakkan, serta  tak nyaman. Risiko dalam hidup selalu terjadi tanpa bisa diprediksi. Hal yang tak pernah kita duga ini seperti kematian, kehilangan suatu barang berharga, kerusakan atau sakit, dan kejadian – kejadian tak terduga lainnya. Oleh karena itu penting untuk memiliki perlindungan asuransi. Salah satu jenis asuransi yang dikenal masyarakat adalah asuransi kesehatan.  

Asuransi kesehatan merupakan jenis produk asuransi yang menangani penjaminan dalam bidang kesehatan atau perawatan seseorang yang telah menjadi anggota dari asuransi tersebut. Salah satu asuransi kesehatan terbaik dimiliki oleh Sequis. Asuransi terbaik seperti Sequis akan membantu nasabahnya ketika mengalami masalah kesehatan baik yang disebabkan oleh jatuh sakit atau bisa karena kecelakaan. Dalam kejadian yang tak terduga tersebut, seseorang yang telah menjadi pemilik polis asuransi kesehatan bisa menikmati manfaat asuransinya sebagai pengganti biaya pengobatan.

Di Sequis, salah satu produk asuransi kesehatan terbaik yang tersedia adalah Sequis Q Infinite MedCare Rider. Produk ini menawarkan solusi kepada Anda untuk meraih perlindungan kesehatan terbaik secara komprehensif dalam mengakses pengobatan di rumah sakit. Produk ini bisa digunakan untuk melindungi kesehatan Anda dan keluarga selama 24 jam sehari dan 365 hari setahun dan dapat diakses di seluruh dunia. Dalam hal kamar perawatan, produk ini dapat menyediakan kamar perawatan untuk satu orang yang bersifat pribadi sehingga akan memberikan kenyamanan kepada Anda saat dirawat rumah sakit.

Sequis Q Infinite MedCare Rider sebagai salah satu produk asuransi kesehatan terbaik yang dimiliki Sequis saat ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para pemilik polisnya. Syarat dan ketentuan yang berlaku dalam mengikuti program asuransi Sequis Q Infinite MedCare Rider yaitu:

  • Usia peserta yang dapat mengikuti program asuransi kesehatan ini yaitu mulai umur 1 bulan sampai dengan 70 tahun sesuai plan yang diambil. 
  • Premi yang disetorkan yaitu mulai dari 2,5 juta rupiah per bulan dan minimum premi yang disetorkan yaitu mencapai 25 juta rupiah per tahun.
  • Anda dapat menunggu 30 hari sejak polis diterbitkan.
  • Terdapat 15 penyakit tertentu yang belum ditanggung di tahun pertama yang dapat Anda lihat dengan mengakses website resmi dari Sequis yaitu www.sequis.co.id. 

Sequis Q Infinite MedCare Rider sebagai salah satu produk asuransi kesehatan terbaik yang dimiliki oleh Sequis ini memiliki banyak keunggulan. Keunggulan yang dapat Anda miliki dari produk ini adalah:

  • Adanya 3 pilihan plan perlindungan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda
  • Adanya fasilitas perawatan yang mencakup seluruh dunia.
  • Asuransi kesehatan dari Sequis ini tidak ada batasnya dan bersifat seumur hidup.
  • Adanya perlindungan kesehatan yang menyeluruh sampai dengan usia 100 tahun.
  • Adanya rawat inap yang tersedia dengan perawatan minimum selama 6 jam.
  • Adanya fasilitas cashless di lebih dari 500 rumah sakit di Indonesia dan lebih dari 50 rumah sakit di Malaysia dan Singapura.
  • Adanya bantuan jasa atas perjalanan dan pengobatan darurat.

Sequis telah memiliki pengalaman dalam memasarkan produk asuransi kesehatan terbaik dan asuransi jiwa selama lebih dari 34 tahun dan telah didukung lebih dari 14.000 tenaga pemasaran yang profesional. Sequis juga senantiasa berkomitmen dalam mengutamakan nasabah serta kebutuhan masyarakat Indonesia. Hidup akan selalu punya kejutan, Plan The Unplanned with Sequis!
 

Butuh bantuan ?