Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Murah dengan Manfaat Optimal Bisa Dibeli Online

10 Pebruari 2023



Perkembangan teknologi digital telah melahirkan berbagai inovasi termasuk di bidang asuransi. Produk asuransi yang sebelumnya hanya dapat dibeli secara langsung, kini sudah dapat diakses secara online. Hanya melalui gadget, Anda sudah bisa memperoleh perlindungan kesehatan yang optimal.

Selain mudah dan cepat, ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh bila membeli asuransi kesehatan secara online.

1.    Proses registrasi cepat, mudah, tanpa ribet.
2.    Sistem online memungkinkan Anda untuk membandingkan secara langsung harga premi dan manfaat asuransi yang ditawarkan. Jadi Anda jadi lebih mudah memilih asuransi yang sesuai dengan bujet dan kebutuhan.
3.    Instan dan efisien karena tak perlu administrasi dan berkas polis dalam bentuk kertas.
4.    Pembayaran yang mudah dan aman

Asuransi kesehatan murah bisa Anda dapatkan dari beberapa perusahaan asuransi, salah satunya dari Sequis. Lewat asuransi online Super You, Sequis menawarkan produk asuransi jiwa dan kesehatan yang dapat memenuhi semua kebutuhan finansial Anda.

Baca Juga
Contoh Asuransi Jiwa Murah dengan Perlindungan Optimal
Jangan Asal Pilih Asuransi Kesehatan Murah
Cari Asuransi Kesehatan Murah? Ini Rekomendasi yang Tepat
Makin Muda, Makin Murah Premi Asuransi Kesehatan Anda
Daftar Asuransi Jiwa Murah dan Bisa Dibeli Online

Super You adalah bagian dari Sequis yang memiliki pengalaman lebih dari 38 tahun di industri asuransi.  Proses pembelian asuransi kesehatan/jiwa di Super You sangat mudah dan cepat. Empat langkah mudah yang bisa Anda lakukan yaitu:

1.    Cari dan pilih jenis produk dan plan sesuai dengan kebutuhan
2.    Isi data pribadi seperti KTP pihak yang akan diasuransikan
3.    Pembayaran melalui beberapa opsi pembayaran
4.    Selamat! Anda sudah terproteksi. Unduh e-polis, dapatkan informasi proses klaim, dan pembayaran preminya.

Patut diketahui, Super You berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta memenuhi standar keamanan transaksi produk asuransi digital yang tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013. Produk asuransi kesehatan murah yang ditawarkan memiliki perlindungan optimal dengan harga terjangkau yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.  

Apa saja produk yang ada di Super You? Saat ini Super You menyediakan enam jensi asuransi online dengan premi terjangkau yaitu:
1.    Asuransi jiwa bernama Super Life
2.    Asuransi penyakit kritis Super Strong
3.    Asuransi kecelakaan pribadi Super Safe, dengan dua asuransi tambahan yaitu asuransi masa liburan Super Holiday dan juga asuransi kecelakaan motor bernama Super Motor.
4.    Asuransi kesehatan Super Well, yang memberikan perlindungan terhadap 10 penyakit kritis, asuransi kesehatan 30 penyakit menular dan kecelakaan bernama Super Care, serta asuransi kesehatan menyeluruh bernama Super Easy Health. Ketiga produk asuransi kesehatan murah ini menanggung biaya kesehatan sesuai tagihan.

Bila Anda penasaran ingin tahu lebih jauh mengenai detail produk asuransi di atas, Anda bisa kunjungi www.sequis.co.id atau ke www.superyou.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?