Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Online Sequis yang Diminati Masyarakat

24 Oktober 2022



Asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang bisa dibeli secara online makin diminati oleh masyarakat. Kemudahan dalam proses pembelian menjadi salah satu faktor yang membuat pamor asuransi online makin melejit pada saat ini.

Asuransi online sebetulnya memiliki beragam keunggulan lain yang makin memanjakan calon nasabah. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Proses secara online
Transaksi, update status polis, dan pemeriksaan (screening) kesehatan dilakukan secara online. Ini tentunya menguntungkan nasabah karena bisa menghemat waktu serta tenaga.

2. Potensi polis lebih murah
Biasanya, biaya atas pengajuan asuransi online lebih murah dibanding secara offline. Itu bisa terjadi karena asuransi online tidak memiliki biaya distribusi dan infrastruktur seperti halnya asuransi yang dijual secara konvensional.

3. Beragam pilihan produk
Calon nasabah bisa melihat produk-produk asuransi online melalui situs resmi perusahaan asuransi. Dengan begitu, calon nasabah jadi memiliki keleluasaan untuk memliih atau lebih dulu membandingkan produk-produk asuransi online yang tersedia dan tersebar di perusahaan lain.

4. Kemudahan mendapatkan informasi
Perusahaan asuransi online berlomba-lomba menarik perhatian calon nasabah dengan menyediakan website yang menarik dan lengkap. Termasuk halaman produk dengan tampilan yang menarik dan kemudahan menyerahkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Ini berguna buat calon nasabah yang lebih mengedepankan paperless dan rajin menyimpan data pribadi dalam bentuk digital.

Sequis Life melalui melalui unit bisnis online-nya yakni Super You meluncurkan produk asuransi online baru yang dinamakan Super Well Protection. Produk ini didesain guna mengakomodasi keinginan masyarakat yang mencari proteksi kesehatan terutama penyakit kritis namun dengan harga terjangkau. Tentunya, bisa didapatkan secara online.

Super Well Protection juga bisa memberikan Anda manfaat pertanggungan diagnosis penyakit kritis seperti tes laboratorium, X-ray, CT-scan, dan MRI, serta Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan.

Selain itu, ada pula produk Sequis Super Easy Health. Salah satu produk unggulan Super You ini cukup diminati karena menawarkan perlindungan kesehatan hingga Rp1 miliar dan dapat dimiliki dengan membayar premi Rp135 ribu per bulan. Premi yang tentunya tidak memberatkan masyarakat di Indonesia.

Sequis Super Easy Health memberikan perlindungan menyeluruh untuk perawatan medis, di antaranya menanggung biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap serta kebutuhan rawat inap. Sequis Super Easy Health juga memiliki berbagai manfaat lainnya, seperti  biaya ICU, biaya rawat jalan untuk kemoterapi, radioterapi, fisioterapi, terapi okupasi, hemodialisa, dan biaya rawat jalan darurat (termasuk perawatan gigi) akibat kecelakaan.  

Bila tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai kedua produk tersebut, silakan email ke superyou@sequislife.com, kunjungi www.superyou.co.id,  atau melalui email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?