Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Pendidikan yang Baik dari Sequis

21 Juni 2018



Siapa yang tak ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk buah hati tercinta. Pastinya semua orang tua menginginkan hal tersebut, tak peduli mahal atau tidaknya biaya pendidikan tersebut. Namun dalam hidup selalu banyak risiko hidup yang tidak dapat kita duga. Maka dari itu sebaiknya sebagai orang tua, Anda mempersiapkan dana pendidikan untuk masa depan anak Anda sejak dini, sehingga impian Anda untuk menyekolahkan anak tercinta di sekolah impian dapat terwujud. Plan The Unplanned, rencanakan yang tidak direncanakan dari sekarang.

Salah satu asuransi dana pendidikan terbaik bisa Anda dapatkan di Sequis. Asuransi dana pendidikan yang tersedia di Sequis dapat membantu Anda mempersiapkan dana untuk masa depan sang buah hati. Asuransi dana pendidikan yang tersedia di Sequis ada banyak macamnya. Antara lain asuransi dana pendidikan TelePro Beasiswa Berjangka, Sequis EduPlus, dan Sequis EduPlan. Ketiga produk asuransi dana pendidikan ini memiliki karakteristik dan keunggulannya masing-masing yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Produk yang pertama adalah dana pendidikan TelePro Beasiswa Berjangka. Produk ini memberikan penawaran masa pembayaran premi selama 8 tahun dan masa pertanggungan asuransi 18 tahun. Produk ini memberikan manfaat kematian akibat kecelakaan sebesar 150% dari Uang Pertanggungan dan 125% manfaat kematian bukan akibat kecelakaan. Premi yang diperlukan juga cukup terjangkau mulai dari Rp 6.500/hari. Jadi asuransi ini bisa dibilang tabungan sejak dini yang bisa Anda persiapkan untuk masa depan pendidikan sang anak.

Produk yang kedua yaitu EduPlus. Produk ini memiliki masa pembayaran premi 10 tahun untuk masa pertanggungan asuransi 16 tahun. Keunggulan lainnya adalah adanya manfaat kematian akibat kecelakaan sebesar 200% dari Uang Pertanggungan dan premi yang cukup terjangkau mulai dari Rp 6.200,00/hari.

Produk yang ketiga adalah Asuransi Sequis EduPlan yang memiliki keunggulan tersendiri. Diantaranya adalah adanya manfaat kematian bukan akibat kecelakaan dibayarkan sebesar 150% dari Uang Pertanggungan, premi terjangkau mulai dari Rp 8.900,00 per hari, dan waktu pembayaran premi selama 8 tahun untuk asuransi yang berlangsung 18 tahun.

Itulah beberapa jenis dana pendidikan yang ditawarkan Sequis. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan hidup Anda. Nah tertarik memiliki produk asuransi ini? Anda bisa langsung menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929, email ke care@sequislife.com atau mengunjungi website Sequis di www.sequis.co.id.

Butuh bantuan ?