Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Penyakit Kritis untuk Anda yang Punya Bujet Tipis

28 Juni 2023



Semua orang tentunya berharap terhindar dari penyakit kritis. Namun kadang, harapan tersebut tidak dibarengi dengan wujud nyata untuk hidup secara sehat. Buktinya, masih banyak orang yang tidak menjalani pola hidup sehat seperti kurang berolahraga, merokok, dan mengonsumsi junk food.

Penyakit kritis juga mengintai orang-orang dengan keluarga yang punya riwayat penyakit tersebut. Misal, seseorang dengan garis keturunan penderita diabetes/stroke/jantung memiliki peluang besar menderita penyakit serupa ketika beranjak dewasa.

Berkaca dari hal itu, seseorang yang berada di keluarga dengan riwayat penyakit berat disarankan melindungi diri dengan asuransi penyakit kritis. Dengan begitu, mereka bisa langsung mendapat penanganan secara cepat ketika penyakit kritis sewaktu-waktu menghampiri. Pasien dan keluarga juga tak perlu risau dengan biaya mahal untuk penyembuhan penyakit kritis. Sebab, perusahaan asuransi bakal membayarkan tagihan perawatan dan pengobatan.

Baca Juga
Asuransi Penyakit Kritis Cover Penyakit Kritis PascaCovid-19
Solusi Penyakit Kulit, Pernapasan, hingga Penyakit Kritis
Berapa Biaya untuk Perawatan Penyakit Kritis?
Teliti Hal Ini Sebelum Punya Asuransi Penyakit Kritis Sequis
Asuransi Kesehatan & Penyakit Kritis, Perlu Punya Keduanya?

Asuransi penyakit kritis ada dua jenis, yaitu asuransi penyakit kritis murni dan berbentuk rider (asuransi tambahan. Bila Anda ingin membeli asuransi penyakit kritis berbentuk rider, Anda harus memiliki polis asuransi kesehatan atau jiwa sebelum memiliki rider tersebut. Pada prinsipnya, asuransi penyakit kritis akan memberikan santunan berupa uang tunai ketika tertanggung terdiagnosis salah satu dari beberapa penyakit kritis yang ditanggung oleh polis.

Ohya, asuransi penyakit kritis tidak selalu memiliki premi yang mahal lho. Buktinya, Sequis memiliki asuransi penyakit kritis dengan premi terjangkau namun dengan manfaat optimal. Bila menginginkan asuransi penyakit kritis dengan kriteria tersebut, silakan membeli asuransi Super Well Protection miliki Super You by Sequis Online. Asuransi tersebut memberikan perlindungan atas 10 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp50 ribu per bulan. Ada pula produk Super Strong Protection. Sebuah produk asuransi dengan premi mulai dari Rp28.500 per bulan.  

Jadi, jangan tunggu sampai penyakit kritis datang menjadi beban finansial. Buat Anda yang memiliki bujet tipis, bisa segera beli produk asuransi ini melalui www.sequis.co.id. Kapan lagi Anda bisa mendapatkan asuransi penyakit kritis dengan premi terjangkau? Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?