Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Unit Link, Asuransi Terbebas Kenaikan Biaya Premi

28 September 2021



Asuransi pernah dipandang sebelah mata. Asuransi sempat dianggap sebagai pemborosan karena manfaatnya tidak dapat dirasakan secara langsung seperti halnya masyarakat membeli makanan atau barang elektronik. 

Namun kini kondisinya sudah mulai berubah. Asuransi makin menjadi kebutuhan primer masyarakat Indonesia. Terutama bagi masyarakat yang membutuhkan proteksi kesehatan dan jiwa setelah adanya pandemi covid-19.

Asuransi jiwa menjadi salah satu perlindungan yang makin laris. Asuransi jiwa mulai 'diburu' oleh orang-orang yang berstatus sebagai kepala keluarga atau pemberi nafkah utama di dalam keluarga. Mereka menginginkan asuransi jiwa agar timbul rasa tenang dan sebagai bagian dari upaya menjamin finansial keluarga serta masa depan anak bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada masa depan.

Asuransi jiwa unit link termasuk salah satu produk asuransi yang makin diminati. Produk ini 'diburu' karena memberikan dua perlindungan sekaligus. Pertama memberikan perlindungan jiwa dan mengolah uang nasabah menjadi sebuah investasi.

Baca Juga
Memilih Asuransi Jiwa Terbaik
Simak Manfaat Asuransi Jiwa Berjangka
Perbedaan Asuransi Jiwa dan Kesehatan
Berikut 4 Keuntungan Asuransi Jiwa, Tertarik Memilikinya?
Apa Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa?

Namun ada satu hal yang patut diingat. Imbal hasil investasi di dalam asuransi jiwa unit link sangat bergantung pada kondisi pasar. Namun demikian adanya investasi di asuransi jiwa unit link bakal berguna untuk membayar premi asuransi. Jadi, bila hasil investasi cukup baik bisa mencukupi untuk dipergunakan sebagai pembayaran biaya premi. Lumayan bukan?

Asuransi Jiwa Unit Link Sequis
Sequis belum lama ini mengeluarkan produk asuransi jiwa unit link terbaru. Tentunya, produk tersebut siap memenuhi kebutuhan proteksi jiwa sekaligus investasi calon nasabah. Produk asuransi unit link tersebut adalah SequislinQ New Gen Protector.

Berikut beberapa keunggulannya
1.    Memberikan manfaat perlindungan jiwa sekaligus investasi
2.    Mendapatkan asuransi jiwa sampai umur 100 tahun*
3.    Garansi tidak batal (no lapse) selama 10 tahun pertama polis*
4.    Mendapat loyalty bonus mulai tahun ke-11*
5.    Memiliki Manfaat Meninggal Dunia hingga 100% dari Uang Pertanggungan (UP) sampai dengan maksimum Usia Pertanggungan yang dipilih oleh nasabah
6.    Nilai Polis yang terkumpul akan dibayarkan apabila Tertanggung bertahan hidup hingga akhir Masa Pertanggungan Asuransi
7.    Menyediakan tata cara pembayaran yang membebaskan nasabah memilih antara Bulanan, Kuartalan, Semesteran dan Tahunan sampai dengan akhir masa pertanggungan

* Syarat & Ketentuan berlaku. Manfaat lengkap mengacu ke Ringkasan Informasi produk & Buku Polis

Bila Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk SequislinQ New Gen Protector, Anda bisa konsultasi dengan agen terbaik Sequis dengan klik link berikut FIND AGENT

Butuh bantuan ?