Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi untuk Rentang Usia 20-30 tahun

3 Oktober 2023



Semua orang butuh asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Termasuk anak muda rentang usia 20-30 tahun. Dengan memiliki kedua asuransi tersebut, mereka bisa tenang menjalani hidup yang penuh risiko.

Berikut ini beberapa rekomendasi asuransi yang bisa dipilih oleh anak muda rentang usia 20-30 tahun.

Usia 20-25 tahun
Anak muda rentang usia ini umumnya masih lajang, baru lulus kuliah, atau sedang menikmati status sebagai first jobber. Mereka patut mempertimbangkan membeli asuransi kesehatan online seperti yang disediakan Super You by Sequis. Asuransi ini memiliki premi terjangkau sehingga uang dari pendapatan per bulan masih bisa digunakan untuk kebutuhan lain.

Baca Juga: Cerdas Memilih Asuransi Sesuai Tahapan Usia Produktif

Usia 25-30 tahun
Dewasa muda rentang usia ini biasanya sudah berada di fase pernikahan dan membangun keluarga. Pada masa ini, uang bisa terpakai untuk biaya melahirkan istri, biaya kesehatan anak seperti vaksin, dan kebutuhan lain yang bersifat darurat.  Oleh karena itu, urusan kesehatan sebaiknya diserahkan ke asuransi kesehatan. Dengan begitu, pendapatan per bulan bisa dialokasikan ke pos lain yang sifatnya mendesak.

Salah satu asuransi kesehatan yang menanggung penyakit covid-19 adalah asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider. Jaringan Rumah Sakit yang luas dan layanan cashless (non tunai) membuat asuransi ini layak dimiliki oleh orang dewasa rentang usia 25-30 tahun yang sudah berkeluarga.

Baca Juga: Kapan Usia Ideal Memiliki Asuransi Jiwa?

Sequis Q Infinite MedCare Rider
Keunggulan

1. Perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahun
2. Fasilitas perawatan VIP dan VVIP/1 tempat tidur di seluruh dunia (tergantung Plan)
3. Memiliki 4 Plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Plan 0: batas tahunan perlindungan Rp30 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia & Malaysia. Plan 1: batas tahunan perlindungan Rp40 miliar dan wilayah pertanggungan Asia Tenggara, Tiongkok, Taiwan, India, dan Sri Lanka. Plan 2: batas tahunan perlindungan Rp50 miliar dan wilayah pertanggungan seluruh dunia kecuali Amerika Serikat. Plan 3: batas tahunan perlindungan Rp90 miliar dan wilayah pertanggungan seluruh dunia
4. Memberikan manfaat tambahan kanker dan serangan jantung yang langsung dibayarkan (0* survival period)
5. Memberikan manfaat terapi okupasi, wicara, dan pengobatan tradisional Tiongkok
6. Fasilitas non tunai (cashless) di lebih dari 500 rumah sakit  rekanan di seluruh dunia.

Butuh bantuan ?