Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi yang Tepat untuk Pasangan Baru Menikah

22 Desember 2023



Bagi Anda yang baru  menikah, ada baiknya sudah mempertimbangkan untuk membeli asuransi jiwa atau asuransi kesehatan dengan pasangan. Dengan memiliki asuransi terbaik, risiko finansial Anda pada masa depan dapat diminimalkan. Lantas, apa pilihan asuransi yang cocok untuk pasangan muda? 

Asuransi Jiwa 
Asuransi jiwa adalah salah satu jenis asuransi yang penting untuk dimiliki. Asuransi jiwa dapat memberikan perlindungan finansial bagi Anda dan keluarga. Asuransi jiwa penting dimiliki oleh para pencari nafkah utama Ada beberapa produk asuransi jiwa yang memiliki masa perlindungan hingga usia 100 tahun. Namun ada juga asuransi jiwa dengan masa perlindungan yang bisa disesuaikan dengan periode sesuai keinginan Anda.

Baca Juga
Cek Daftar Asuransi yang Cocok untuk Pasangan Baru Menikah
Ini Manfaat Reksa Dana untuk Pasangan Muda
Manfaat Menikah Secara Sederhana Selama Pandemi Covid-19

Asuransi Kesehatan 
Selain asuransi jiwa, Anda dan pasangan perlu asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan adalah asuransi terbaik untuk pasangan yang baru menikah karena memberikan proteksi berupa ketersediaan sejumlah dana untuk biaya kesehatan bila terjadi risiko sakit atau kecelakaan. Asuransi kesehatan bisa mengganti biaya perawatan kesehatan yang Anda butuhkan sehingga tabungan keluarga muda untuk masa depan tidak akan terganggu. 

Asuransi Pendidikan 
Anda bisa pertimbangkan untuk memiliki asuransi pendidikan terbaik untuk anak Anda. Asuransi Pendidikan adalah asuransi terbaik untuk pasangan yang sudah memiliki anak. Semakin cepat mempersiapkan asuransi pendidikan anak, semakin cepat pula Anda  mempersiapkan usaha untuk meringankan biaya pendidikan anak pada masa depan.Asuransi jiwa yang memiliki asuransi pendidikan dwiguna (endowment) bisa menjadi opsi. Asuransi ini memiliki nilai tunai yang bisa dijadikan sebagai dana pendidikan anak atau dana pensiun.

Butuh bantuan ?