Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Beberapa Tips Memilih Asuransi Kesehatan yang Bagus

22 Juni 2023



Bagaimana cara memilih asuransi kesehatan yang bagus? Tenang, pertanyaan itu bakal terjawab di artikel ini. Pokoknya, Anda makin paham dan tahu memilih asuransi kesehatan yang bagus dan sesuai kebutuhan setelah membaca ulasan ini. Yuk disimak.

Cari Tahu Kredibilitas Perusahaan Sebelum Membeli Asuransi Kesehatan
Perusahaan asuransi dengan produk asuransi kesehatan yang bagus memiliki kredibilitas baik, tepercaya, dan mendapat sambutan positif dari publik. Dengan memilih asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi tepercaya, Anda bisa terhindar dari risiko kerugian pada masa mendatang. Kualitas perusahaan asuransi bisa dicek dengan bertanya kepada kerabat yang sudah lebih dulu menggunakan jasa dan layanan dari perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan asuransi yang kredibel selalu menyediakan informasi lengkap terkait produk dan layanan perusahaan di situs resmi.

Baca Juga
Baru Memulai Berkeluarga, Sudah Butuh Asuransi Kesehatan?
Upgrade Asuransi Kesehatan: Cara, Manfaat, dan Tujuannya
Polis Asuransi Hilang? Tetap Tenang dan Lakukan Hal ini
Nilai Tunai di Asuransi, Apa Maksud dan Fungsinya?
Perusahaan Asuransi dan Produk Asuransi Terbaik di Indonesia

Asuransi Kesehatan dengan Jaringan Rumah Sakit yang Luas
Asuransi kesehatan yang bagus memiliki jangkauan rumah sakit rekanan yang luas. Semakin luas jangkauan rumah sakit rekanan yang ditawarkan, semakin bagus pula asuransi kesehatan tersebut. Lebih baik lagi jika asuransi kesehatan yang Anda pilih memiliki jangkauan di luar Indonesia. Dengan demikian, Anda dapat mengurangi risiko yang mengancam kesehatan meski sedang tidak berada di Tanah Air.

Pahami Kebutuhan Asuransi Kesehatan Anda dan Keluarga
Asuransi menyediakan beragam produk dengan manfaat yang berbeda-beda. Misal, produk A menanggung hingga penyakit kritis namun produk B hanya menanggung perawatan rawat inap untuk penyakit nonkritis. Jadi sebagai awalan, ketahui kondisi kesehatan Anda dan keluarga terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda tahu perlindungan yang dibutuhkan.

Klaim Asuransi Kesehatan yang Mudah
Salah satu hal penting dalam memilih asurasi dan menentukan premi asuransi kesehatan adalah cara klaim. Usahakan pilih asuransi kesehatan yang memberikan cara klaim nontunai atau cashless. Prosedur ini akan memudahkan saat proses pembayaran karena Anda hanya perlu menunjukkan kartu kepesertaan asuransi kepada bagian administrasi rawat inap.

Setelah itu, biaya rumah sakit akan diurus oleh perusahaan asuransi. Sequis memiliki beberapa pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Agar mendapatkan produk asuransi kesehatan terbaik, Anda disarankan berkonsultasi dengan agen Sequis dengan menggunakan fitur layanan Find Agent. Nantinya, agen Sequis akan menganalisis serta memberi rekomendasi produk asuransi yang tepat untuk orang tua, Anda, dan keluarga. Silakan klik tautan berikut ini FIND AGENT untuk menggunakan fiturnya.

Butuh bantuan ?