Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Beragam Inovasi Sequis Demi Menjangkau Remaja hingga Dewasa

1 Desember 2022



Remaja hingga dewasa muda di Indonesia mulai aware dengan keberadaan asuransi kesehatan serta asuransi jiwa.  Buktinya, banyak anak muda yang mulai mencari tahu dan membeli asuransi dalam beberapa tahun terakhir. Terutama pada era pandemi covid-19. Tak sedikit pula anak muda yang menunjukkan kebanggaan telah diproteksi oleh asuransi jiwa/kesehatan dengan cara mengunggah kartu asuransi yang dimiliki ke media sosial.

Situasi ini disadari betul oleh perusahaan asuransi di Indonesia. Demi bisa memenuhi permintaan remaja serta dewasa muda, perusahaan asuransi rajin menciptakan produk dengan target nasabah berusia 20-an tahun.

Sequis juga demikian. Perusahaan yang beralamat di Sequis Tower Level 33, Jl. Jend. Sudirman Kav. 71, SCBD Lot 11B, Jakarta tersebut menghadirkan sejumlah produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, hingga program dana pensiun yang cocok untuk dimiliki oleh remaja hingga dewasa muda.

Untuk produk asuransi jiwa, Sequis sudah mengoptimalisasi produk Q Smart Life New Gen Insurance. Produk ini memberikan perlindungan jiwa seumur hidup (hingga 100 tahun) tanpa nasabah perlu membayar premi seumur hidup karena masa pembayaran premi bisa ditentukan sejak awal, yakni 5,10,15, atau 20 tahun.

Fakta bahwa remaja hingga dewasa muda rajin menggunakan smartphone untuk transaksi juga disiasati Sequis secara jitu. Berbekal tren itu, Sequis melalui bisnis SuperYou by Sequis Online meluncurkan asuransi kesehatan yang bisa didapatkan secara online.

Baca Juga
Find Agent Sequis, The Next Big Thing di Industri Asuransi
Cari Agen Terbaik Sequis via Online Pakai Fitur Find Agent
Kaum Rebahan Ingin Punya Asuransi? Coba Find Agent Sequis
Kabar Baik dari OJK, Kinerja Sektor Asuransi Terus Tumbuh
Apa Asuransi Kesehatan untuk Keluarga yang Harus Dimiliki?

Selain fokus ke pengembangan produk, Sequis juga mengembangkan inovasi digital agar dapat terus meningkatkan layanan ke anak muda yang melek teknologi. Salah satunya dengan meluncurkan chatbot Sequis Intelligent Virtual Assistant (SELVIA) atau Asisten Cerdas Virtual agar nasabah dapat tetap terlayani dengan baik tanpa ada batasan.

Kehadiran chatbot dalam beragam bisnis merupakan investasi teknologi machine learning yang menjanjikan dan telah dimanfaatkan oleh beragam perusahaan besar. Sequis pun tidak ketinggalan memanfaatkan inovasi kecerdasan buatan ini sebab teknologi yang mendukung kepraktisan dan dapat berlangsung interaktif akan meningkatkan kepuasan nasabah.

SELVIA merupakan solusi layanan digital terbaru bagi layanan nasabah Sequis karena dirancang dapat memahami pertanyaan nasabah dan calon nasabah serta mampu memberikan jawaban sebagaimana tugas Customer Service sesungguhnya.

Sebelumnya pada kuartal 1 2021, Sequis juga telah meluncurkan aplikasi Sequis App untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi polis, mengajukan serta memantau status klaim, mencari rumah sakit, dan mengecek tarif kamar rumah sakit, serta meluncurkan layanan Find Agent untuk memudahkan calon nasabah terkoneksi dengan tenaga pemasar yang tepat guna membantu perencanaan keuangan untuk hari esok keluarga yang lebih baik.

Butuh bantuan ?