Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Berasuransi Adalah Keputusan Finansial Terbaik buat Anda

29 Maret 2023



Kapan Anda menyadari jasa besar guru? Mungkin ketika sudah lulus atau mapan. Pada saat itu Anda baru menyadari bahwa karena jasa guru, Anda bisa sehebat dan sesukses sekarang.

Jasa asuransi juga demikian. Manfaatnya baru Anda rasakan pada masa depan. Ketika bisa menikmati masa tua dengan tenang, bahagia, dan memiliki kemandirian finansial, rasanya Anda akan mengenang kembali momen-momen pertama kali memberanikan diri berasuransi.

Tularkan kebahagiaan Anda kepada generasi penerus. Berikan kepada orang terkasih perlindungan terbaik dari Sequis. Agar mereka bisa mendapatkan kebahagiaan yang sama seperti Anda.

Berikut ini produk asuransi kesehatan yang layak Anda pertimbangkan:

Asuransi kesehatan Sequis Super Easy Health layak direkomendasikan kepada masyarakat berusia 25-40 tahun. Produk miliki Super You by Sequis Online ini menawarkan perlidungan kesehatan hingga Rp1 miliar dan dapat dimiliki dengan membayar premi Rp135 ribu per bulan. Premi yang tentunya tidak memberatkan para keluarga muda atau anak muda yang baru meniti karier.

Baca Juga
Sequis Super Easy Health, Asuransi dengan Premi Terjangkau
Rekomendasi Asuransi Kesehatan untuk Usia 25-40 Tahun
Asuransi Kesehatan Murah Harga Premi Mulai Rp28 Ribu
Asuransi Online Sequis yang Diminati Masyarakat

Sequis Super Easy Health memberikan perlindungan menyeluruh untuk perawatan medis, di antaranya menanggung biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap serta kebutuhan rawat inap. Sequis Super Easy Health juga memiliki berbagai manfaat lainnya, seperti  biaya ICU, biaya rawat jalan untuk kemoterapi, radioterapi, fisioterapi, terapi okupasi, hemodialisa, dan biaya rawat jalan darurat (termasuk perawatan gigi) akibat kecelakaan.  

Untuk urusan klaim, Sequis Super Easy Health sudah dilengkapi dengan fasilitas cashless. Dengan begitu, nasabah tidak perlu mengeluarkan uang usai menjalani perawatan di rumah sakit karena biaya perawatan akan ditanggung oleh Sequis sesuai tagihan (as charged).

Butuh bantuan ?