Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Bukti Nyata Sequis Memberikan Produk Unggulan di Era Digital

14 Pebruari 2022



Era digital memberikan banyak kemudahan. Dulu, komunikasi jarak jauh bisa berlangsung sangat lama karena proses surat-menyurat membutuhkan proses yang sangat panjang untuk bisa sampai dari pengirim ke penerima. 

Kini situasi sudah sangat berubah. Bahkan, komunikasi antar individu yang beda negara bisa terjadi dalam hitungan menit dan pada waktu yang bersamaan. Itu semua bisa terjadi berkat keberadaan aplikasi chat seperti Whatsapp, Line, Telegram dan platform pengirim pesan lainnya.

Baca Juga
4 Manfaat dari Infused Water, Yuk Mulai Konsumsi
Mengenali Gejala dan Penyebab Penyakit Vertigo
Penyebab dan Cara Mengatasi Social Anxiety Disorder
Bukan untuk Pamer di Medsos, Kenali Jenis Gangguan Mental
Omicron Tiba, Yuk Lindungi Diri dan Rutin Konsumsi Vitamin C

Itu hanya satu contoh bahwa kemajuan teknologi membawa perubahan dalam kegiatan masyarakat. Perubahan lainnya bisa terlihat dalam hal transportasi, bertukar informasi, menyaksikan film dan mendengarkan musik, serta mengubah kebiasaan masyarakat dalam bertransaksi, belanja, hingga investasi.

Sebuah fenomena yang membuat banyak orang, kelompok, hingga perusahaan terus berinovasi. Termasuk yang selama ini dilakukan oleh para perusahaan asuransi. Demi mengikuti zaman, perusahaan asuransi mulai menawarkan produk-produknya secara digital. Hal itulah yang dilakukan Sequis melalui kanal digital Super You by Sequis Online.

Baca Juga
Tips Mengajukan Klaim Asuransi Kesehatan
Kenapa Klaim Asuransi Ditolak?
Cari Tahu Cara Mengajukan Klaim

Melalui asuransi online Super You, Sequis berharap bisa memberikan produk-produk yang mudah didapatkan oleh seluruh masyarakat Indonesia, praktis atau anti ribet. Tentunya semua kemudahan itu 'dibungkus' dengan penawaran premi yang terjangkau.

Ada beragam produk asuransi dengan premi terjangkau yang sudah disiapkan Sequis untuk masyarakat Indonesia. Di antaranya, produk Super Life Protection dengan premi mulai dari sekitar Rp30 ribu per bulan. Dengan harga seperti itu, Anda akan mendapatkan manfaat Uang Pertanggungan (UP) hingga Rp100 juta, atau UP Rp200 juta bila Tertanggung meninggal dunia disebabkan oleh kecelakaan. 

Ada pula produk Super Strong Protection dengan premi mulai dari Rp28 ribu-an yang memiliki total UP Rp200 juta rupiah yang terdiri dari manfaat penyakit kritis sebesar Rp100 juta dan manfaat tutup usia sebesar Rp100 juta. Bahkan Anda bisa mendapatkan total uang pertanggungan Rp600 juta dengan membayar premi Rp85 ribu per bulan. Pilihan Asuransi Kesehatan Terjangkau yang Melindungi dari beragam varian Covid-19.

Baca Juga
Jangan Ikut-ikutan Tetangga, Berasuransi karena Memang Butuh
Tunda Komplain di Medsos, Pelajari Prosedur Klaim Asuransi
Premi Asuransi Bayar Bulanan atau Tahunan, Pilih yang Mana?

Salah satu produk unggulan untuk melindungi Anda dari virus covid-19 adalah Super Care Protection milik SuperYou by Sequis Online. Asuransi kesehatan ini bisa dimiliki hanya dengan bayar premi Rp50 ribuan/bulan. Selain itu, manfaat yang diberikan terbilang optimal. Produk tersebut memberikan manfaat pertanggungan biaya perawatan akibat terjangkit virus covid-19. Biaya itu sudah termasuk biaya medis rawat inap dan/atau rawat jalan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa keunggulan asuransi kesehatan murah, Super Care Protection:
1.    Biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta
2.    Perlindungan Covid-19 (optional) untuk penggantian biaya medis Rawat Inap dan Rawat jalan hingga Rp50 juta
3.    Santunan kematian bila meninggal dunia akibat kecelakaan
4.    Manfaat biaya fisioterapi / pengobatan tradisional Tiongkok
5.    Manfaat penggantian biaya atau alat bantu seperti kursi roda, lengang atau kaki palsu, dan kruk hingga Rp5 juta per tahun

Butuh bantuan ?