Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Cerdas Memilih Asuransi Sesuai Tahapan Usia Produktif

14 April 2022



Perubahan tingkat pendidikan, status pernikahan, dan gaya hidup biasanya diikuti dengan kesadaran memiliki asuransi dan investasi. Nah karena semakin banyak masyarakat yang tertarik dengan asuransi jiwa serta investasi, perusahaan asuransi termasuk Sequis akhirnya berlomba-lomba menciptakan beragam produk asuransi yang dapat dipilih oleh masyarakat sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Alhasil, masyarakat adalah pihak yang paling diuntungkan karena ketersedia produk asuransi jiwa sangat beragam dan memudahkan untuk memilih. Produk Asuransi Berdasarkan Usia
Berikut pilihan produk asuransi yang sebaiknya Anda miliki saat ini:

• Usia 20 - 25
Pada usia ini umumnya status seseorang masih lajang, baru lulus kuliah, dan menjadi first jobber. Pada usia ini, Anda berada dalam masa mengumpulkan kekayaan. Mempunyai produk asuransi terkait investasi merupakan salah satu hal yang penting bagi Anda. Selain itu, produk asuransi kesehatan juga tidak kalah penting yang harus Anda miliki di fase ini.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

• Usia 25 – 30
Pada usia ini biasanya seseorang berada pada fase memulai pernikahan dan membangun keluarga. Pada usia ini, seseorang mulai memerlukan perlindungan kesehatan keluarga, seperti pasangan dan anak-anak. Selain itu, seseorang juga mulai mempersiapkan edukasi untuk anak. Pada usia ini pun umumnya sudah berpenghasilan tetap dan mapan. Tidak ada salahnya untuk menyiapkan perlindungan penghasilan serta berinvestasi. Mulai fase usia ini, seseorang juga perlu memiliki kepastian bahwa perlindungan untuk dirinya dan keluarga tercinta tetap berjalan jika terjadi risiko pada dirinya.

Tidak ada asuransi yang bersifat memaksa. Namun, bila Anda menginginkan hidup yang lebih layak dan tenang maka jalan keluarnya adalah memiliki asuransi jiwa/kesehatan secepat mungkin. Di Sequis ada beragam produk asuransi jiwa yang masa pertanggungannya bahkan mencapai usia 100 tahun. Ini disediakan Sequis demi memenuhi kebutuhan nasabah yang mendambakan hidup tenang, aman, dan nyaman.

Sequis siap membantu Anda untuk memberikan penjelasan mengenai manfaat asuransi dan  produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, hingga investasi. Silakan Hubungi Sequis care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com untuk mendapatkan informasi lebih detail.

Butuh bantuan ?