Contoh Asuransi Jiwa untuk Melindungi Anda dan Keluarga

7 September 2021



Pandemi covid-19 membuat masyarakat mulai memerhatikan urusan kesehatan. Buktinya, masyarakat jadi rajin berolahraga serta mulai melirik produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. Keinginan masyarakat tidak bertepuk sebelah tangan. Saat ini, perusahaan asuransi sudah memiliki beragam contoh asuransi jiwa dan produk asuransi kesehatan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan masyarakat. 

Contoh asuransi jiwa whole life yang memiliki perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun adalah Q Smart Life New Gen Insurance. Asuransi ini memiliki premi terjangkau dengan manfaat hingga miliaran Rupiah. Selain itu, produk ini juga memiliki nilai tunai yang dijamin dan masa pembayaran premi fleksibel. Dengan begitu, Anda tidak perlu membayar premi seumur hidup untuk perlindungan seumur hidup. 

Baca Juga
Memilih Asuransi Jiwa Terbaik
Simak Manfaat Asuransi Jiwa Berjangka
Perbedaan Asuransi Jiwa dan Kesehatan
Berikut 4 Keuntungan Asuransi Jiwa, Tertarik Memilikinya?
Apa Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa?

Asuransi jiwa berjangka atau term life memberikan perlindungan kepada Tertanggung/pemegang polis, dengan jangka waktu sesuai dengan kesepakatan yang berlaku. Jangka waktu tersebut bisa 5 tahun, 10 tahun, 20 tahun, dan seterusnya. Sedangkan, untuk masalah premi, asuransi jiwa berjangka memiliki premi yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan jenis asuransi jiwa lainnya. Menariknya lagi, asuransi jiwa berjangka juga menawarkan kebebasan menentukan premi sesuai dengan kemampuan Tertanggung. Intinya adalah premi terjangkau, namun proteksi maksimal.

Contoh asuransi jiwa berjangka

Asuransi Mikro Sequis Sejahtera
Asuransi Mikro Sequis Sejahtera adalah asuransi mikro yang memiliki manfaat Kematian, Cacat Total dan Tetap serta Manfaat Pembedahan 

Keunggulan
1.    Memberikan manfaat perlindungan yang lengkap yaitu Manfaat Meninggal Dunia baik akibat usia tua maupun kecelakaan, Manfaat Cacat Tetap dan Total, dan Manfaat Pembedahan.
2.    Proses pembelian, pembayaran, hingga penerbitan Sertifikat Asuransi dilakukan dengan proses digital. Mudah dan aman. 
3.    UP 100% bila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan dan atau bukan akibat kecelakaan dalam masa Masa Pertanggungan.

Contoh asuransi jiwa endowment yang bisa Anda miliki adalah Asuransi Millenium Gold Plus Rupiah yang menawarkan uang pertanggungan (UP) 550% dari premi tahunan. Produk ini memiliki proses Underwriting yang mudah dan masa perlindungan panjang dengan premi yang singkat.  

Sementara itu, untuk contoh asuransi jiwa term life adalah Sequis Term Life Plus Insurance yang memberikan Anda premi terjangkau dan hanya perlu membayar selama 6 tahun saja. Manfaat lain dari produk ini adalah uang pertanggungan Rp100 juta, dan premi dikembalikan sebesar 115% bila tidak ada klaim. 

Mau contoh asuransi jiwa premi murah? Super Life Protection jawabannya. Asuransi ini tanpa pemeriksaan kesehatan, premi mulai dari Rp33 ribu per bulan. Lalu, ada pula manfaat 100% uang pertanggungan yang akan diberikan bila Tertanggung menderita cacat total dan tetap. 

Tertarik dengan asuransi jiwa? Banyak contoh asuransi jiwa Sequis yang bisa Anda pelajari. Silakan klik www.sequis.co.id atau hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929 dan WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?