Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Dua Asuransi yang Tepat Untuk Wanita

7 November 2022



Wanita adalah sosok yang kuat. Mereka mampu menjalankan peran sebagai Ibu Rumah Tangga, sebagai teman buat anak-anaknya, serta bisa pula menjalankan tugas sebagai wanita karier. Dengan kesibukan sepadat itu, wanita sangat rentan terserang penyakit. Bila tidak dilindungi oleh asuransi kesehatan, mereka bakal kesulitan mendapatkan perawatan dan pengobatan terbaik serta harus mengeluarkan uang banyak untuk biayanya.

Lantas, apa saja asuransi yang cocok untuk wanita?

Asuransi Kesehatan

Dengan memiliki asuransi kesehatan, wanita bisa mendapatkan perawatan yang berkualitas di rumah sakit tanpa harus dipusingkan dengan biaya. Alhasil, pasien dan keluarga dapat fokus ke penyembuhan.

Produk asuransi kesehatan yang direkomendasikan:
Sequis Q Infinite MedCare Rider menjadi pilihan tepat buat para wanita yang sedang mencari asuransi kesehatan. Produk ini layak dimiliki karena memberikan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahun. Selain itu, Sequis Q Infinite MedCare Rider juga memberikan fasilitas perawatan VIP dan VVIP di seluruh dunia serta memiliki fasilitas cashless di lebih dari 500 rumah sakit di seluruh dunia.

Asuransi Penyakit Kritis
Asuransi penyakit kritis layak dimiliki oleh para wanita yang memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mengidap penyakit kritis. Misal, wanita yang berada di dalam keluarga dengan riwayat penyakit ktitis seperti jantung, diabetes, dan kanker.

Baca Juga
Cara Memulihkan Polis Asuransi yang Sudah Lapse
3 Kesalahan Umum saat Membeli Asuransi
Cara Memilih Produk Asuransi yang Tepat dan Murah
Rekomendasi Asuransi untuk Remaja SMP hingga Mahasiswa
Musim Hujan Tiba Jaga Kesehatan dan Proteksi dengan Asuransi

Asuransi penyakit kritis pada dasarnya adalah bagian dari asuransi kesehatan namun memiliki manfaat asuransi yang lebih spesifik, yaitu untuk penyakit berbahaya, membutuhkan biaya besar, dan memiliki akibat fatal hingga kematian. Sesuai dengan definisinya, manfaat asuransi penyakit kritis adalah memberikan manfaat uang pertanggungan (UP). Biasanya jenis penyakit yang umumnya ditanggung oleh asuransi penyakit kritis adalah jantung, kanker, dan stroke.

Produk asuransi penyakit kritis yang direkomendasikan:
Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) menjadi produk asuransi penyakit kritis yang patut dimiliki oleh para wanita Indonesia. Produk ini memiliki beberapa keunggulan, di antaranya premi tetap pada masa perlindungan asuransi ditambah pengembalian premi hingga 150% bila tidak ada klaim selama masa perlindungan asuransi. Selain itu, SOFI juga memberikan perlindungan atas beragam penyakit kritis & kegagalan fungsi organ, termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Asuransi penyakit kritis ini juga memiliki asuransi tambahan (rider). Salah satunya adalah SOFI – Comprehensive Protector. Ini adalah asuransi tambahan yang memberikan manfaat perlindungan bila Tertanggung didiagnosis terkena penyakit kanker tahap awal dan sistem/fungsi organ tahap menengah.

Akibat yang ditimbulkan oleh penyakit kritis bisa sangat berbahaya. Baik itu secara kesehatan maupun keuangan. Pengobatan untuk penyakit kritis sangat besar. Selain itu, kondisi keuangan keluarga akan terganggu karena Anda dipastikan tidak bisa bekerja atau menjalankan usaha selama dalam pengobatan penyakit kritis.

Butuh bantuan ?